Headlines News :
Home » » Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Recepsionis Hotel

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Recepsionis Hotel

Written By Unknown on Friday 19 October 2012 | 08:11

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Recepsionis Hotel . Berhubung ane tamatan smk perhotelan, nih ane mau ngasih contoh surat lamaran recepsinis hotel ataupun recepsionis yang lain dah. Menjadi resepsionis bukanlah hal yang mudah, karena recepsionis atau bahasa gaulnya reception yang merupakan bagian depan perusahaan yang langsung berhadapan dengan costumer ataupun pelanggan . Otomatis kesan pertama suatu perusahaan berada di tangan sang Receptionis , Oleh karena itu, untuk melamar menjadi seorang receptionis harus mengajukan surat lamaran yang baik dan benar pastinya . Untuk surat yang baik dan benar anda bisa melihat contohnya dibawah ini . 




Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Recepsionis Hotel

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Sahid jaya Makassar
Jl. Sam ratulangi 78
Makassar


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada media surat kabar hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Makassar, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia sembilan belas tahun dan pernah magang selama 7 bulan di hotel berbintang. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


Hormat saya,



Wira Pratama





Nah , itulah salah satu contoh Surat Lamaran Pekerjaan Recepsionis Hotel ataupun recepsionis perusahaan lainya ,Kurang lebihnya mohon dimaafkan. Silahkan anda Edit surat lamaran diatas dan sesuaikan dengan keadaan diri serta riwayat pendidikan anda . Dan jangan Lupa untuk mengganti alama perusahaan yang dituju sesuai dengan tujuan anda dan lain sebagainya . Sekian dari saya dan terima kasih .
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger