Headlines News :
Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer

Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer

Written By Unknown on Friday 19 October 2012 | 08:50

Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer | Untuk anda yang kepengen melamar di bagaian ato posisi programmer anda bisa melihat contoh surat lamaran programmer dibawah ini . Namun dengan satu syarat atau ketentuan yang harus anda lakuakn adalah men edit surat lamaran dibawah ini sesuai dengan tujuan atau penggunaan surat ini, misalnya bagian alamat yang harus anda rubah sesuai dengan alamat perusahaan . Jadi surat lamaran ini hanyalah sebuah contoh yg kemudian nantinya anda bisa edit kembali dsesuai dengan kebutuhan anda . Satu lagi tips sebelum memulai melamar kerja, yah nih aku kasi tau yang harus anda lakukan yaitu sedekah lah , perbanyakalah sedekah kemudian minta sama yang maha kuasa agar surat lamaran anda bisa segera di terima dengan baik oleh perusahaan yang anda ajukan lamaran tersebut . 

contoh,surat lamaran pekerjaan programmer,terbaik,terbaru,2012,baik dan benar


Contoh Surat Lamaran Kerja Programmer

Kapada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Asala Berbagi.com
Jl. Makassar raya 12
Bandung

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Media Indonesia terbitan hari Senin, 15 October 2008 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Computer Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia duapuluh tahun, dan telah menyelesaikan kuliah jurusan Computer Programming di Sekolah tinggi ilmu komunikasi, bandung pada bulan Januari 2005, dengan IPK yang cukup memuaskan yaitu 3,98. Selain kuliah, selama 1 tahun terakhir saya bekerja sebagai asisten instruktur di Pusat Kursus Komputer �Asalberbagi�, Makassar.

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, surat tanda kelulusan sementara dari STIMIK Bandung, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,



Anto wjaya pangestu



Itulah merupakan contoh Surat Lamaran Kerja Programmer, saya harap anda menyukainya dan jika anda tertarik dengan surat lamaran yanga da diatas pastikan anda meng Editnya sebelum mengajukanya , karena pada surat diatas terdapat beberapa kata kata yang ganjil sperti STIMIK dan lain sebagainya . Maka untuk itu sialahakan anda edit sesuai dengan jalur penggunaan anda . Akan lebih baik lagi jika ditambahkan beberapa kata kata yang lebih baku ,,,dan secreativ anda sendirilah .... Terima kasih serta salam sukses dari saya selalu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger