Headlines News :
Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif

Written By Unknown on Friday 19 October 2012 | 07:59

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif. Bagi yang kepengen mengajukan lamaran kerja  sebagai secretary ,namun bingung mau nulis surat lamaran kerja kayak gimana modelnya, bentuknya dan penulisanya nih aku kasih contoh, kemudian tinggal kamu edit dah  surat ini . Ganti semua kata yang sesuai dengan yang kamu inginkan , sperti nama alamat, perusahaan yang dituju, riwayat pendidikan dan lain sebagainya. Nah silahakan edit sendiri yah contohnya ada dibawah ini ...

surat,lamaran,kerja,secretary,administratif,contoh,surat,yang baik dan benar


Surat Lamaran Kerja Secretary dan Administratif 

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Asal Berbagi.com
Jl. Poliklinik 17 E
Makassar


Dengan hormat,


Menanggapi iklan Anda di harian Faja terbitan tanggal 10 Ovtober 2012 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh lima tahun dan pernah magang sebagai secretaris selama satu tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama enam bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Zilfarahdillah





Itulah Salah satu contoh  Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif  semoga bisa membantu meringankan beban anda dan saya sangat berharap anda bisa segera melakukan lamaran kerja hingga akhirnya ditrima dengan baik . Sekian dari saya dan terima kasih .


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger