Headlines News :
Home » , , , » Cara Mengatasi Ejakulasi dini pada Pria

Cara Mengatasi Ejakulasi dini pada Pria

Written By Unknown on Saturday 6 October 2012 | 12:02

Cara Mengatasi Ejakulasi dini pada Pria-Cara  Mengobati Ejakulasi dini pada Pria, Ramuan herbal untuk mengobati ejakulasi dini . Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami merupakan hal yang paling dicari bagi laki laki yang sering mengalami "ejakulasi dini" ketika berhubngan intim dengan pasanganya . Ejakulasi dini merupakan hal yang begitu perlu adanya perhatian oleh si penderita karena hal ini bisa membuat pasangn wanita anda berpindah ke lain hati atau selingkuh, Mengapa tidak? hal ini bisa terjadi dikarenakan ketidak puasan sang pasangan ketika berhubungan badan " Lama masuknya- Cepat keluarnya" inilah motto ejakulasi dini. Salah satu faktor yang biasa membuat pria ejakulasi dini yaitu sering melakukan onani di waktu waktunya sebelum mempunyai pasangan.

Cara Mengatasi Ejakulasi dini pada Pria-Cara  Mengobati Ejakulasi dini pada Pria, Ramuan herbal untuk mengobati ejakulasi dini . Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami


Maka dari itu bagi orang yang mengalami ejakulasi dini harus mencari solusi untuk mengatasi hal tersebut agar tidak begitu terus berlanjut . Untuk itu saya akan share beberapa tips dan ramuaan Herbal untuk mengatasi sekaligus mengobati hal ini. Beberapa cara yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :
  • Cengkeh
Buah ini bisa meningkatkan sirkulasi darah di alat vital. Minum secangkir atau dua teh yang terbuat dari cengkeh setiap hari sampai gejala ejakulasi dini membaik.Penerapan minyak cengkeh ke penis juga membantu.
  • Ginkgo biloba
Ginkgo biloba merupakan afrodisiak alami. Herbal ini mampu merangsang sirkulasi drah dlam tubuh trmasuk alat vital pada pria & membantu ereksi lebih lama serta memperpanjang waktu untuk ejakulasi.
  • Tribulus terrestris
Bahan aktif dlam herbal ini mampu bkerja u/ mengembalikan keseimbangan hormon dalam tubuh yang membantu meningkatkan performa seksual. Efek dari ramuan ini akan terlihat dari waktu ke waktu dengan penggunaan biasa. Masalah-masalah seperti impotensi, dan libido yang rendah jga dpt terobati dengan ramuan herbal ini.
  • Bawang putih
Mengunyah 2-4 siung bawang putih mentah setiap hari juga direkomendasikan. Karena Bawang putih berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh termasuk alat vital pria.
  • Bahan lainya yang dapat digunakan sebagai bahan herbal seperti buah pinang, merica, daun sirih, jahe, kunyit, bawang putih, gambir dan pala yang dapat diramu sebagai ramuan untuk ejakulasi dini.

Demikianlah Cara Mengatasi, Mencegah dan Mengobati Ejakulasi dini pada Pria semoga bisa menjadi bahan pembelajaran dan menjadi solusi bagi pria yang mengalami penyakit ejakulasi dini . Dengan kalimat penutup,saya sisipkan kata " terima kasih " telah mengunjungi blog ini .



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger