Headlines News :
Home » , » Cara Mengobati keputihan pada wanita

Cara Mengobati keputihan pada wanita

Written By Unknown on Saturday 6 October 2012 | 11:37

Cara Mengobati keputihan pada wanita-Cara Mengatasi keputihan secara alami, Cara Mengobati keputihan pada wanita dengan cara tradisional & Obat Herbal alami untuk mengatasi keputihan. Cara Mudah Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap Pada Wanita tidaklah terlalu sulit namun butuh proses, karena semua hal yang baik untuk kita dapatkan haeus melalui proses terlebih dahulu . Nah gini sob, bagi anda perempuan yang mengunjungi blog ini mungkin saja anda mencari solusi untuk mengatasi keputihan pada wanita yang menjdi hal umum pada wnita . 

Cara Mengobati keputihan pada wanita-Cara Mengatasi keputihan secara alami, Cara Mengobati keputihan pada wanita dengan cara tradisional & Obat Herbal alami untuk mengatasi keputihan. Cara Mudah Mengatasi Keputihan dan Bau Tak Sedap Pada Wanita


Setiap wanita biasanya mengalami hal ini dalam hidupnya walaupun hanya sekali saja namun ada juga yang mengalaminya berkali kali hingga iyanya merasa kurang pd dan ingin segera mungkin untuk keluar dari permasalahanya tersebut . Untuk itu saya akan memberikan sedikt tips pastinya bisa membantu untuk mengatasi ataupun mengobati penyakit keputihan dan bau tak sedap pada wanita. Nah berikut ini adalah tips yang dapat dilakukan dengan membuat resep ramuan dan dengan menggunakan bahan bahan yang ada disekitar kita :

Mengobati Keputihan Dari dalam 
  • 20 gram kunyit (dipotong-potong) 
  • 10 gram sambiloto kering 
  • 15 gram kulit delima kering, 
  • Semua bahan diatas dicuci bersih kemudian direbu andas dengan 800 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring airnya 
  • Diminum 2 kali sehari (dapat ditambahkan gula aren atau madu jika tidak tahan dengan bau dan rasa). Lakukan secara teratur.
Mengobati Keputihan Dari Luar
  • 10-15 lembar daun sirih 
  • 30 gram daun jambu biji, dicuci bersihlalu direbus dengan 2 liter air hingga tersisa 1 liter, disaring, hangat-hangat  digunakan untuk mencuci vagina. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang baik.
Nah, itulah Cara Mengobati keputihan pada wanita semoga bisa bermanfaat dan menjadi hal yang membantu anda menemukan solusi dari apa yang anda cari . Sekian dari saya dan terima kasih .




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger