Headlines News :
Home » , , » Cara Menghilangkan Bau ketek

Cara Menghilangkan Bau ketek

Written By Unknown on Sunday 7 October 2012 | 03:48

Cara Menghilangkan Bau ketekCara Menghilangkan Bau ketek atau ketiak, Tips menghilangkan bau badan , dan Cara menghilangkan bau tak sedap di tubuh secara alami. "Bau badan" merupakan hal yang lumrah di kalawangan masyarakat Indonesia , dan bukan hanya di Indonesia saja,namun diseluruh penuru dunia pun banyak warga negara yang memilik bau badan yang kurang sedap. Tapi kali ini kita hanya membahas bau badan yang dialami oleh warga negara Indonesia. Bau badan yang berada dibadan kita pasti begitu mengganggu, Baik dari segi penampilan maupun pergaulan. 



Saya salut kepada anda yang mengunjungi blog ini dan tepat dihalaman ini, karena itu bukti bahwa anda masih menyayangi diri anda dari bau badan serta peduli akan kebersihan diri anda . Kembali ke bau badan--> Bau badan biasanya ditimbulkan karena kurang perhatian terhadap diri sendiri , jarang mandi dan keringat yang begitu banyak. Bau badan sangat mengganggu orang orang yang ada disekitar kita , biasanya orang orang yang ada disekitar baubadan biasanya ada yang jujur langsung bilang , namun ada pula yang takut ,dan ada juga yang malu. Maka dari itu jika anda merasa diri anda bau badan ada baiknya anda melakukan beberapa Tips dibawah ini untuk menghindari baubadan :

  • Cra yang pertama yaitu dengan menggunakan deodoran , namun kebanyakan deodoran yang ada dipasaran bisa membuat ketiak baju menjadi kuning, jadi pandai pandailah memilih deodoran yang tepat .
  • Untuk cara yang kedu yang paling saya rekomendasikan adalah menggunakan tawas. Selain harganya murah , banyak dipasaran , tawas juga merupakan deodoran alami saya selama 3 tahun terakhir. Hemat lagi ....
  • Mandi minimal 3 kali sehari dengan menggunakan sabun, gosok seluruh tubuh ,jika perlu berikan antiseptik pada bak mandi anda yang telah berisi air .
  • Gunakanlah farfum yang mempunyai wangi yang umum , tidak terlalu wangi berlebihan dan pastinya yang murah banyak koq di mini market atau pasar terdekat .
  • Cuci pakaian anda , biasanya pakaian yang telah berulang kali digunakan biasanya tersimpan bau badan yang mengendap .
Saya rasa itulah beberapa tips yang bisa saya berikan kepada anda untuk menghilangkan bau badan / ketiak secara alami di tubuh. Semoga bermanfaat .
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger