Headlines News :
Home » » Desain Rumah Moderen sederhana Minimalis 2013

Desain Rumah Moderen sederhana Minimalis 2013

Written By Unknown on Friday 21 December 2012 | 07:34

Asalberbagi.comDesain Rumah Moderen sederhana Simple 2013- Contoh desain rumah simple tapi moderen, desain rumah minimalis dan simple 2013.

Rumah sudah menjadi sarana utama dalam suatu keluarga. Untuk satu keluarga tidak nyaman rasanya jika masih bernaung dirumah mertua atau kerabat maupun saudara. Nah kali ini saya akan berbagi contoh desain rumah Moderen dan minimalis tahun 2013, hal ini bisa menjadi contoh atau referensi ketika anda ingin membuat hunian dan berpindah dari rumah mertua Indah. Mengathui serta mempelajari model serta desain rumah jauh lebih baik ketimbang langsung memilihnya tanpa sabar. Ada baiknya perlu anda minta pendapat dari kelurag ,kerabat dan yang orang yang anda percya. Nah lihat gambar berikut semoga bisa menjadi suatu bahan pertimbangan anda.



Gambar dari atas Kamar Utama



Gambar Dari depan

Gambar Terlihat dari belakang Atas



Ruang Makan Dan Ruang Nonton Tv keluarga



Ruang Tamu



Bagian Dapur dan Kamar mandi tampak dari atas.



Kamar Tamu Tampak dari atas



Gambar dari atas keseluruhan Lantai 1


Gambar dari depan atas


******

Yang diatas hanyalah lantai satu , Jika anda Ingin melihat contoh desain laintai dua anda bisa mengunjungi situs blog sumber artikelnya yang ada dibawah ini 

http://blog.indometalgoth.com/2012/08/desain-model-rumah-sederhana-modern-2012.html

Jadi anda tinggal copy link tersebut dan paste di browse anda. Buat admin sumber artikel ini mohon maaf sebesar besarnya karena saya belum bisa menautkan Live Link sumber artikel karena menjaga kualitas seo blog saya jadi harap anda bisa memaklumi hal tersebut ( Jangan Marah :) ). Nah itulah tentang Desain Rumah Moderen sederhana Simple 2013 semoga bermanfaat.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger