Headlines News :
Home » , » Cara dan Tips Agar Cepat Di Aprove GA Paling Cepat

Cara dan Tips Agar Cepat Di Aprove GA Paling Cepat

Written By Unknown on Wednesday 19 December 2012 | 08:37

DBP | Cara dan Tips Agar Cepat Di Aprove GA Cara agar cepat diterima googl adsense, cara paling cepat di approve ga dalam 4 hari, dalam 1 minggu,

Hi para pembaca yang budiman, terima kasih telah mengunjungi halaman blog saya. Mungkin anda penasaran dengan judul artikel ini ? Yup disini akan saya paparkan bagaimana cara cepat di approve GA dalam waktu 4 hari. Cara ini bersumber dari Group DBP ( Diskusi Blogger Pemula ) silahkan gabung di group tersebut, disitu tedapat banyak master blogger yang hebat cuy , buruan deh . 

Ok kita kembali ke topik tentang tips daftar GA. Emang susah sih di approve di GA dulu saya sudah lebih 4 kali daftar belum prnah di approve dengan alasan Konten Berhak Cipta dan blog ini belum layak, gitu bunyi pesan yang saya dapatkan di email google saya. Mungkin anda juga pernah di tolak dengan alasan yang sama ataupun dengan alasan yang berbeda tapi itu tak penting, intinya kita ditolak. 

cara,cepat,approve,adsense,ga,paling,cepat,


Untuk permasalahan tersebut saya hendaknya berbagi kepada pembaca sekalian, karena saya rasa yang baca dan mencari artikel ini kebanyakan blogger. Untuk pemecahan masalah tersebut anda bisa mencoba cara ini, dan menurut sumber cara ini telah terbukti ( terbukti bagi yang beruntung maksudnya heheh ). Ok simak pengalaman orang ini step by step dibawah ini :

Cara dan Tips Agar Cepat Di Aprove GA Paling Cepat

1. Langkah pertama saya buat blog ala kadarnya dengan template sangat simple. Template dua kolom. Hanya ada 3 menu utama (Health, nutrition & lifestyle) dan dua widget (Popular post dan Goole Badge | saya sendiri nggak tahu untuk apa dulu saya memasang kedua widget ini -_-). Tapi yang pasti di blog maihealty.blogspot.com (maaf, blog sudah saya hapus) yang buat saya daftar GA tidak ada lalu lintas. Hanya ada menu, widget dan artikel. Ini dimaksudkan untuk mempercepat review kedua. Karena blog saya yang indoreviews .net (maaf, blog sudah saya hapus) nunggu approve sampai 2 minggu lebih. Karena di blog itu ada banyak lalu lintas. Capek, bung. -_-

Google telah berkata:
"Waktu yang dibutuhkan untuk peninjauan tergantung pada berapa banyak lalu lintas yang diterima konten Anda. Peninjauan ini hanya akan berlanjutjika laman Anda menerima tayangan"

2. Cari ide untuk NICHE/TEMA blog yang berkualitas dan memberi manfaat bagi pembaca dan pengiklan Google Adsense. Kenapa kok mencakup pengiklan Google Adsense? Karena pernah buat niche tentang SEO tapi malah ditolak mentah mentah sama om Google :v saya dapat email dari google, kalau aplikasi blog saya tidak sesuai dengan yang google harapkan.

"Halo, 

Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksaaplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhikriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalamprogram kami. 

Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikanefektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kamimemeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun.Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kamiuntuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas."

Huffft... Padahal artikelnya inggris. Masing masing artikel kurang lebih 800 kata. No copas, hasil olahan dan pengumpulan bahan dari banyak artikel kemudian dirangkum dan dijadikan satu dengan rapi trus ditranslate ke inggris. tapi sayang ditolak. Saya pikir mungkin tidak ada publisher yang menjajakan jasa seo atau semacamnya :v. seperti kata google di email tadi:"efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami" Tahu ah, saya kurang mengerti. Yang jelas saya di tolak dengan niche SEO. -_- (seoisasi.blogspot.com | Blog masih ada tapi nggak keurus) Begitupun dengan awal kali saya daftar GA dengan nice sastra dan puisi (our-memory .co.cc | Maaf, sekarang blognya sudah error :v). Ditolak juga dengan alasan yang sama. -_- Maka dari itu mulai sekarang kalo mau daftar GA saya milih niche Kesehatan dan Gaya hidup. Alhamdulillah nggak dapet email yang menyakitkan itu lagi :v

3. pada hari pertama (sabtu) setelah membuat blog, saya mulai membuat halaman About, Contact, Sitemap dan Privacy Policy. Seperti yang kita tahu, bahwa halaman halaman ini bersifat wajib untuk calon publisher GA. Saya isi ala kadarnya, yang penting ada halaman itu dan ada tulisannya :v untuk Privacy Policy, saya nyontek punya orang inggris. :v

4. Di hari kedua (minggu) saya mulai posting artikel sebanyak 9 artikel, masing masing terdapat sekitar 200 sampai 300 kata. Hal ini saya lakukan karena ada issue kalo jumlah kata dalam artikel harus 800 kata untuk dapat lolos dari GA. Menurut saya itu pengalaman mereka, dan ini pengalaman saya. :D Cuma 200-300 kata. Untuk artikelnya saya gunakan bahasa inggris. Setelah kesembilan artikel tadi sudah selesasi, saya langsung daftar GA melalui blogger.

5. Pada malam harinya (21 Oktober 2012 19:45), saya cek email dan ternyata email dari GA sudah ada. Seperti biasa, email itu berisi kalo konten/tema atau niche artikel saya secara keseluruhan sesuai dengan hati google. :D

"Selamat datang di AdSense! 

Kami telah menyelesaikan sebagian peninjauan atas permohonan Anda. Namun,Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada maihealty.blogspot.com/hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akanmendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakangsitus.  Setelah peninjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnyadisetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklanyang sesungguhnya."

6. Seneng rasanya dapet email ini, dan saya pun mulai memasang kode iklan adnsense pada blog maihealty.blogspot.com (maaf, blog ini sudah saya hapus) dan mulai malam hari itu saya menunggu hasil review kedua oleh team gugel.

7. Pada hari senin saya ingat kalo ke sembilan artikel saya belom terindex google. Karena saya pernah ditolak karena webmaster tidak optimal termasuk artikel yang tidak terindex Search Engine. Maka dari itu saya langsung submit artikel ke webmaster agar cepat terindex. Katanya sih setelah buat artikel, harus nunggu satu minggu agar terindex. Tapi kelamaan kayaknya. -_- Jadi langsung aja  saya submit ke webmaster (https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url)

8. Hari selasa malam, saya ke warnet untuk lihat blog. Tak terduga, ternyata iklannya sudah nongol. ini berarti akun adsense saya sudah FUll approve alias lolos review kedua alias juga review terakhir :v

9. Besoknya saya cek di akun iklan andsense saya, ternyata memang full access, tanda merah yang biasanya ada pengumuman masih review sudah hilang. Sekian pengalaman saya yang lumayan menyenangkan bersama GA. Mudah bukan?



Saran saya jangan takut mencoba. Gagal, coba lagi, coba lagi, coba lagi sambil memperbaiki kesalahan yang ada waktu lamaran GA kita ditolak :v Semoga tulisan saya ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Itulah salah satu pengalaman Mendaftar digoogle adsense yang dilakukan salah seorang anggota DBP, jika anda ingin menimba ilmu yang lebih silahkan gabung di DBP facebook. Demikianlah tentang Cara dan Tips Agar Cepat Di Aprove GA Paling Cepat, semoga bisa bermanfaat dan jangan pernah menyerah untuk terus mengulang dan mencoba, karena tiap kita gagal dan kita ulangi maka kita bisa belajar dari kegagalan yang sebelumnya, kita juga akan tahu apa kekurangan kita sebelumnya. Terima kasih .
Sumber : Diskusi Blogger Pemula : https://www.facebook.com/groups/dbpindonesia/



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger