Headlines News :
Home » » Cara Menghilangkan jerawat Dengan Masker Beras

Cara Menghilangkan jerawat Dengan Masker Beras

Written By Unknown on Tuesday 18 December 2012 | 07:59

Asalberbagi.comCara Menghilangkan jerawat Dengan Masker Beras - Sebelumnya saya share tentang Cara Membersihkan Kulit wajah dengan Benar silahkan anda baca artikel tersebut nanti. 

Sudah bosan dengan Berbagai macam cara yang anda gunakan untuk membersihkan jerawat ? Namun jerawatnya tak kunjung hilang ? Mending jangan dipikirin sob fikirin aja masa depan kamu kemudian harinya hahah. Jika halnya kamu sudah bosan dengan berbagai macam cara , maka Cara Menghilangkan jerawat Dengan Masker Beras  bisa kamu pertimbangkan untuk kamu coba lakukan. Siapa tau cara ini merupakan cara terakhir dari masalah jerawat .

Memang sih duluaran sana ada banyak berbagai cara untuk menghilangkan jerawat mulai dari meminum suplemen kulit kecantikan, menggunakan berbagai produk kecantikan dan lain sebagainya, namun bukankah jadi hal yang lebih baik jika kita menggunakan cara yang alami sja seperti halnya cara ini yaitu dengan menggunakan masker beras. Untuk car membuat maskernya cukup mudah loh dan gak ngerepotin kayak memencet jerawat ,silahkan ikuti petunjuk dibawah ini untuk membuat masker nya .

Cara Membuat Masker Beras Untuk menghilangkan Jerawat
Ambil segenggam beras atau secukupnya, jangan lupa pilih beras yang bagus dan bebas dari pemutih buatan. Kalo takut dengan fenomena beras berpemutih, solusinya kita usahakan saja cuci beras sampai benar-benar bersih. Setelah beras dicuci bersih, kemudian tumbuk beras hingga halus.

Simpan beras di lemari es agar lebih awet dan ada sensasi dingin sejuk pada saat dioleskan di wajah Oh iya, untuk membuat maskernya cukup menyeduh beras yang sudah disimpan di lemari es dengan air secukupnya atau bisa juga diseduh dengan air mawar atau air zam-zam. Air zam-zam ini sangat bagus dalam membantu penyembuhan segala macam penyakit. Nah, setelah itu, aplikasikan masker pada wajah, diamkan hingga 15-20 menit, pada saat pemakaian setelah 5 menit efek dari masker beras akan menimbulkan rasa hangat di wajah.

Kemudian cuci wajah dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk. Ingat ya guys, pada saat mengeringkan wajah dengan handuk jangan lakukan dengan cara menggosok ya ! Hal ini dapat membuat kulit iritasi, jadi cukup mengeringkan wajah dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk secara pelan-pelan. Hasilnya, Insya ALLAH bagus, jerawat pun lebih cepat kempes dan wajah tambah cerah. Silahkan anda coba sendiri dan rasakan sensasinya serta berikan review tentang cara ini.

Sekian dari saya tentang Cara Menghilangkan jerawat Dengan Masker Beras semoga bisa bermanfaat deh buat kamu yang membutuhkan jangan Lupa di like fanspagenya Ok ..

sumber : Kucoba.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger