Headlines News :
Home » » Cara Memperbanyak Like Fans Page FB di Blog

Cara Memperbanyak Like Fans Page FB di Blog

Written By Unknown on Tuesday 18 December 2012 | 06:02

Asalberbagi.comCara Memperbanyak Like Fans Page FB di Blog . Bro ente udah baca postingan ane yang satu ga' tentang Cara agar fanspage fb dilike banyak orang, nah itu versi umum kalau ini versi blogger buat yang punya blog tentunya. Untuk cara ini merupakan cara yang ane lakuin sendiri bro, dimana ane menggunakana trik umum yang banyak digunain orang. 

cara,banyak,like,liker,ngelike,fanspage
Begini Caritanye bro, Pertamakan fans page ane yang nge like cman 100 orang, terus ane pasangin widget pop Up yang gede, ehhee beberapa minggu yang like sih nambah tapi gak sampai 20 orang. Nih terus ane tambah lagi srcriptnya make script hijacking facebook auto like, yang biasanya maksa orang buat ngelike asalkan orang tersebut klik dimana aja, tapi kelemahanya kalau orang udah klik like terus klik sana sini lagi pasti dia kembali klik unlike , jadi sama aja bohong. Tapi dalam seminggu dengan cara itu fans page liker naik dikit. Namun semua itu masih cara yang sedikit mempunyai efek. Cara yang handal yang ane gunain sekarang yang bisa meningkatkan fanspage ane jadi 50-30 like perhari dan bahkan lebih. Carana dibawah ini.

Cara Memperbanyak Like Fans Page FB di Blog
  • Ane gunain script pop up iklan adsense buat fanspage like box . yang bentuknya mini, silahkan ente cari di google . ( contihnya silahkan refresh page ini dan akan muncul pop upnya). Bukanya ane gak mau kasih scriptnya cuman ane ga' tau tu scriptnya udah kecampur ama script likebox fb.
  • Kemudian cara selanjutnya ane pasang widget like box fanspage dibawah Postingan dan menuliskan ajakan kepada pengunjung blog untuk ngelike. Tapi udah ane lepas soalnya ane masang iklan innity.
  • Dari cara diatas ane dapat 100 liker dalam sehari dengan pengunjung 900-1100/hari, namun hanya sehari ane pasang yang dibawah postingan soalnya mau masang iklan, Kan lumyan kalau 1 hari 100 liker  bisa jadi 10 hari 1000 liker .
Nah itulah sedikit pengalaman ane tentang Cara Memperbanyak Like Fans Page FB di Blog semoga bisa bermanfaat. Baca Juga "Cara supaya akun facebook tidak bisa di hack" dan "Jenis Produk paling laku di facebook".


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger