Headlines News :
Home » » Cara dan Tips menaklukkan Hati Cowok atau Pria Sombong

Cara dan Tips menaklukkan Hati Cowok atau Pria Sombong

Written By Unknown on Friday 28 December 2012 | 05:22

Asalberbagi.com | Cara dan tips menaklukkan Hati Cowok atau Pria Sombong, atau cara mencuri hati pria pendiam.

Cara, dan tips, menaklukkan ,Hati ,Cowok ,atau Pria Sombong,
Hi sista, terima kasih yah karena telah membaca artikel saya yang satu ini. Ini khusus buat sista dan buat cowok yang ngebaca ini, saya sarankan agar anda segera pindah ke artikel lain, takutnya nanti and jadi cowok maho. 

Khusus buat sista nih ,, pernahkah sista kenal sama cowok yang sombong atau angkuh gitu, tapi tampangnya cakep abis dan bisa bikin semua wanita kegirangan dah. Tapi karena sombongnya dia jarang deket ama sisita atau mungkin sista gak suka tapi suka tampangnya atau duitnya dan sebagainya. Untuk cowok kayak gini perlu penaganan specialis khusus sis, Untuk itu beberapa tips dapat anda lakukan untuk menanggulangi cowok sombong agar hatinya bisa anda rampas dengan mudah . cekidottt... !!

Kenali dan Cari tau mengapa dia menjadi Sombong
Biasanya ada beberapa tipe cowok, terkadang banyak orang merasa di sombong padahal dia orangnya pendiam atau pemalu jadi biasanya di grogi saat akan mulai pembicaraan dengan anda. Hal ini biasanya terjadi akibat tekanan mental atau kurang pede dari si cowok tersebut. Jadi jika ada cowok sombong menurut banyak orang, maka anda jagan beranggapan seperti itu dulu ada banyak hal dibaliknya. Mending anda cari tau jika and benar benar menyukainya.

Ajak bercanda Si cowok.
Kalau anda becanda yang lucu donk jangan yang garing, karena biasanya ada juga cowok yang malu malu senyum, kalau belum berhasil membuat dia tertawa, yah jangan emosi dulu . Lontarkan joke-joke yang bisa membuat dia tertawa, atau setidaknya tersenyum.jika tetap saja belum berhasil, maka anda tetap lakukan hal ini karena yakinlah dia pasti akan mulai ikut santai dan menyadari bahwa segala sesuatu dapat lebih nikmat dijalani jika kita santai dan enjoy menjalaninya.

Senyum dan sedikit rayuan gombal.
Dengan senyum dan sedikit rayuan dari anda untuk dia. Hal ini bisa membuat hati dia luluh lanta, akan senyuaman maut anda. Tapi perlu anda ketahui bahwa senyum yang ikhlas dan senyum tidak ikhlas perbedaanya sangat jauh. Jadi tersenyumlah dengan ikhlas walaupun dia buang muka hehehe.

Buat di memmbutuhkan anda.
Hal ini berlaku jika cowok yg sombong tersebut merupakan teman kelas atau kampus anda, buat sesuatu hal yang hanya anda yang bisa melakukanya untuk dia. Contohnya, bisa jadi anda sebagai ketua kelompok tugas kerja, dan lain sebagainya. Hal ini bisa menjadi kesempatan emas buat anda.

Lakukan komunikasi yang intens.
Sebuah hubungan dapat terjalin jika kita membangun komunikasi yang intensif dan berkala. Dengan demikian cowok tersebut juga akan menjadi lebih dekat dengan anda. Jika tahap komunikasi tidak lagi menjadi penghalang maka status pertemanan dapat ditingkatkan ke tahap yang lebih serius (pendekatan emosional).

Sama halnya dengan wanita, pria juga pada dasarnya suka diperhatikan dan diberi perhatian lebih. Terlebih pria yang terkesan sombong karena tidak mau begitu terbuka terhadap orang yang tidak dikenalnya. Namun, hal ini akan berbalik 180 derajat jika Anda telah mengenal kepribadiannya.

Banyak yang berpendapat bahwa dibalik sikapnya yang acuh, pria sombong biasanya akan lebih setia daripada wanita lain. Namun satu hal yang harus benar-benar Anda tanamkan adalah bahwa semua orang memiliki tabiat dan sifatnya masing-masing yang terbentuk dari proses sosialisasi yang panjang dengan lingkungannya sejak ia dilahirkan, sehingga jangan berharap untuk dapat merubah tabiat seseorang. Tapi beradaptasilah dengan semua orang dengan segala sifat yang dimilikinya.


Dan yang Terakhir Jika anda belum berhasil dengan beberapa cara diatas dan sicowok masih saja terus terusan sombang sama cewek, maka saran saya jauhi pria atau cowok tersebut. Mengapa saya menyarankan anda hal demikian ? Karena bisa jadi sicowok tersebut MAHO ( Manusia Homo ) . Hati hati jaman sekarang yah jaman edan sis .. Apapun bisa terjadi diluar perkiraan anda.




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger