Headlines News :
Home » , » Cara Dan Tips membuat Pacar Kangen

Cara Dan Tips membuat Pacar Kangen

Written By Unknown on Friday 28 December 2012 | 05:32


cara,tips,membuat,pacar,kangen,rindu,miss,u
Hi sob, Punya hubungan special dengan seseorang ?Umumnya mempunyai hubungan special bisa menjadi  salah satu moment terindah yang bisa anda rasakan saat ini. Disamping itu Biasanya ada kejenuhan diantara tiap pasangan, salah satunya yaitu kurang perhatian sang pasangan atau anda ingin diperhatikan oleh pasangan anda. Hal tersebut bisa anda lakukan agar pasangan anda menjadi kangen dengan pelukan anda, hal ini bisa membuat pasangan anda makin cinta dan galau abis dah .

Oh iya sebelumnya saya mau bilang kalau Artikel ini saya ambil dari blog kucoba.com . artikel ini sebahagian dari blog tersebut karena saya rasa cukup menarik minat pembaca dengan gaya bahasa saya sendiri .( yang penting bisa berbagi). 

  • Menolak Ajakan Kencan Mendadak
Ini merupakan salah satu cara untuk membuat pasangan anda semakin merindukan Anda, sekaligus membuatnya lebih menghargai Anda. Dengan begitu si dia akan menganggap Anda lebih penting. Bukan begitu ? Tapi hal ini juga harus disesuaikan dengan kondisi , anda mengerti dengan yang saya maksud ?


  • Tetap Pergi Meski Dia Tidak Mau Menemani
Anda sangat ingin pergi ke mall, jalan-jalan, atau makan diluar, namun pasangan anda menolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, akan menunjukkan bahwa Anda seseorang yang tidak bergantung padanya. Dngan begini, pasangan akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memnuhi kegiatan yang Anda suka untuk bisa dilakuakn bersama. Anda pun jadi menydari, bahwa tidak terlalu m'mbutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunci agar kekasih merindukan Anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya. Tapi yang perlu anda garis bawahi bahwa anda jagan terlalu kelewatan  jika terus terusan suka pergi dengan teman anda.


  • Memberikan Dia Kebebasan
Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat pria tidak merindukan Anda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan dia kebebasan agar dia melakukan hal-hal yang disukainya. Mempunyai "ruang" antar Anda dan kekasih bisa membuat si dia merindukan Anda.


  • Akhiri Pembicaraan Sebelum Ia Menginginkannya
Akhiri perbincangan Anda ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itu membuat si dia merindukan Anda dan akan menjadi lebih sering menelepon Anda.

Bagaimana menurut anda sob ? Tapi hal diatas perlu diperhatikan juga dengan seksama dan anda harus mengerti perasaan satu sama lain agar tidak terjadi kesalah pahaman.  Sekian dari saya tentang Cara Dan Tips membuat Pacar Kangen semoga bisa bermanfaat.

Sumber : http://www.kucoba.com/2012/12/cara-membuat-dia-kangen.html






Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger