Headlines News :
Home » » Pesan Tiket Kereta Api Via Internet

Pesan Tiket Kereta Api Via Internet

Written By Unknown on Friday 28 September 2012 | 18:54

Pesan Tiket Kereta Api Via Internet- Diera globalisasi ini, semakin hari teknologi semakin maju dan berkembang didunia , hal ini dipengaruhi oleh tingkat kebutuhan dan aktivitas manusia yang dari hari ke hari makin padat kebutuhanya . Dari semua kepadatan aktivitasnya akhirnya manusia mengembangkan berbagai macam tekhnologi untuk memudahkan aktivitas mereka . Tidak ketinggalan pula negara kita yang sudah merdeka  telah memasuki era teknologi . Hal ini dibuktikan dengan adanya layanan Pemesanan tiket melalui via Internet atau Layanan pemesanan tiket kereta api secara Online .


Hal ini disambut oleh antusias para masyarakat karena mempunyai banyak sisi positifnya dibandingkan jika harus melakukan pemesanan secara manual di stasiun . Salah satu sisi positfnya yaitu untuk menghindari melonjaknya penumpang disaat hari hari libur/raya yang saling dorong , berebut tiket . Selain salah satu dampak positifnya adalah hemat biaya dan hemat waktu penumpang . Jadi pemesanan tiket via Online ini sangat bagus untuk rencana kedepanya .

Adapun cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan proses pemesanan tiket ka via internet yaitu dengan cara menuju situs  www.kereta-api.co.id. Tiket yang sudah dipesan akan ditukar dengan tiket kereta api pada hari-H_nya dengan cara menyerahkan bukti pembayaran. Lalu cara melakukan Pembayaran  yaitu dilakukan dengan menggunakan layanan internet banking BCA. Jadi para calon penumpang benar-benar tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan tiket kereta api. Cukup pesan dirumah atau diwarnet terdekat saja .

NB : ayanan ini hanya berlaku untuk tiket eksekutif, bisnis, dan ekonomi AC.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger