Headlines News :
Home » » Cara Membuat Avatar,kartun diri sendiri

Cara Membuat Avatar,kartun diri sendiri

Written By Unknown on Friday 28 September 2012 | 18:32

Cara membuat avatar . Disini saya akan share tentang cara membuat avatar atau tampilan diri kita didalam bentuk kartun , "bukan kartun avatar ang" .Untuk membuat sebuah avatar diri kita tidaklah sesulit mungkin karena hanya membutuhkan beberap step yang sangat mudah diantaranya kita akan memilih jenis kelamin , mengganti bentuk wajah , memperbaiki bentuk mata, gaya rambut , style pakaian dan celana ,serta ada accesorisnya lagi . Anda bisa melihat contoh avatar diri saya dibawah ini :


Diatas merupakan hasil karya saya / Avatar yang saya buat , walaupun terlihat tidak terlalu bagus tapi saya sangat menghargai karya saya , bagaimana dengan anda ? Apakah anda siap untuk membuat avatar diri anda sendiri ? Untuk itu perkenankan saya membukakan sedikit jalan untuk anda . 

Caranya cukup simple , Anda hanya perlu menuju salahsatu situs berikut :
Silahkan anda memilih salah satu situs untuk membuat avatar tersebut , Setelah anda menuju situs tersebut segera lakukan pendaftaran lalu buat sebuah avatar yang mencerminkan gaya anda dan akhirnya anda bisa save avatar anda tersebut . 





Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger