Headlines News :
Home » » Cara Membesarkan Otot Pria Kurus

Cara Membesarkan Otot Pria Kurus

Written By Unknown on Friday 28 September 2012 | 20:30

Cara Membesarkan Otot Pria Kurus | Cara membesarkan otot secara alami . Umumnya pria didunia ini menginginkan bentuk tubuh yang atlethis dan berotot . Cara membesarkan otot dengan suplemen | membesarkan otot mereka idam idamkan demi memikat hati banyak wanita . Tapi ada juga yang menginginkan hal tersebut untuk membuat banyak orang segan kepadanya , namun adapula yang hanya ingin pamer , menakut nakuti atau iya ingin menjadi body guard . "Pria berotot" memang mempunyai kharisma tersendiri bagi para kaum hawa , dengan adanya pria berotot disampingnya si wanita bisa saja merasa tenang tanpa ada gangguan ketika lagi berjalan . hal lain yang membuat pria berotot itu dikagumi adalah pria berotot terlihat macho tapi tidak semuanya , kadang ada yang berotot namun ternyata di kw2 eheheheh .

http://www.asalberbagi.com/2012/09/cara-membesarkan-otot-pria-kurus.html


Lalu bagaimana dengan pria yang kurus , apakah ada wanita yang melirik ? jawabanya ada saja sebahagian wanita . Tidak semua wanita juga menginginkan laki laki yang bertubuh atlethis , bahkan adapula wanita yang begitu ketakutan ketika melihat pria berotot . Untuk itu kita perlu tahu bahwa semua selera wanita tentang cowok ataupun pria pasti berbeda beda . Maka dari itu hal nomor satu yang disukai para wanita adalah DUIT..... hehehe . Yah apalagi kalau bukan duit , mau makan apa ntar di jalan kalau ga' punya duit , mau ngelamar make apa nanti kalau ga' punya duit , bla....bla...bla... dan sebagainya .

Kembali ke Topik utama yaitu bagaimana Cara Membesarkan Otot Pria Kurus . Untuk membesarkan otot tidaklah gampang , butuh proses yang lama namun tidak terlalu lama yang penting anda harus rutin latihan . Untuk itu di bawah ini ada beberapa hal hal yang dapat anda lakukan apabila hendak "membuat otot anda menjadi lebih besar" apalagi anda si pria kurus .


1. Sering seringlah mengangkat beban

Biasakan secara rutin satu minggu sekali latihan angkat beban. Namun, otot pada orang kurus memang lebih sulit muncul pada awalnya. Orang kurus membutuhkan 4 -6 kali latihan untuk membentuk otot. Lakukan hal ini du kali sehari agar hasil lebih cepat kelihatan .

Untuk pria berbaan  kurus, latihan angkat beban bisa menggunakan satu sesi/periode yang umum untuk melatih dada dan punggung pada hari pertama. Hari ke2 anda lanjutkan angkat beban yang melatih bisep dan trisep, Lalu kaki dan bagian tengah badan pada hari ketiga. Lalu, beristirahatkan satu hari kemudian lanjutkan pelatihan sesuai urutan tersebut.

2. Anda memerlukan partner atau rekan pembantu anda

Kebanyakan orang bertubuh kurus tidak kuat mengangkat beban berat sehingga otot lama terbentuk. Maka dari itu anda disarankan agar pergy ke GYM . Dan Untuk pemilihan berat beban, pilih yang lebih ringan dengan pengulangan lebih sering atau sering sering mengulanginya walaupun ringan namu, cara ini lebih efektif, daripada Anda memilih beban berat dan pengulangan lebih jarang.

3. Sekali kali anda perlu mengkombinasikan latihan Anda

Anda tetap berlatih latihan yang sama setiap minggu selama tiga sampai lima minggu. Tetapi, Anda sebaiknya anda melakukan kombinasi latihan yang mebesarkan otot anda yang dapat anda lakukan sekali sekali saja agar latihan menjadi lebih efektif ,serta tidak membuat anda jenuh dengan gaya latihan yang itu itu saja.

4. Makanlah  daging

Daging merupakan serat bagi otot yang kaya akan  lemak serta protein yang mampu membentuk hormon yang akan mempercepat pertumbuhan  otot Anda. Anda juga  disarankan  mengkonsumsi 500 - 1000 kalori ekstra setiap hari agar dapat  meningkatkan metabolisme Tubuh Anda . Volume makanan dan protein yang tinggi akan meningkatkan hormon testosteron. Selain daging sapi, Kami merekomendasikan makanan lainnya seperti telur dan makanan laut yang tentunya bergisi bagi tubuh .

5. Konsumsi Asam Amino

Para binaraga dan penggemar latihan kekuatan otot, ada suplemen yang kerap mereka konsumsi yang biasa disebut �branched chain amino acids� (BCAAs). Suplemen yang berisi protein ini  sangat mudah diserap oleh otot saat lahihan. Harga Suplemen ini  cukup terjangkau , mudah didapatkan serta baik dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping pada perut baik sebelum, selama maupun sesudah latihan. Untuk membentuk otot, Anda bisa menngonsumsi suplemen ini 10 - 20 gram yang diminum sebelum latihan, Lalu diminum lagi setiap 60 - 90 menit selama sesi latihan.

6. Makanlah  lebih sering

Seringnya Anda berlatih akan membakar karbohidrat dalam tubuh Anda. Oleh karena itu, usahakan untuk makan sekitar 300 - 600 kalori yang mengandung karbohidrat dua sampai tiga jam sebelum latihan. Sumber karbohidrat dapat Anda temukan pada buah kentang, ubi jalar, outmeal, beras merah atau sumber lain yang sehat bagi tubuh tentunya .

7. Suplemen

Suplemen diperlukan agar tubuh tetap bugar saat Anda berlatih membentuk otot, . Konsumsi BCAAs mungkin telah Anda lakukan, tapi ada suplemen lain yang lebih efektif mampu membantu pria kurus membentuk ototnya. Suplemen tersebut seperti Creatine, Carnitine, Citulline, dan Beta Alanine. Perlu anda ketahui bahwa suplemen tidak dimaksudkan sebagai pengganti tenaga agar kuat atau lebih sering angkat beban. Tetapi, konsumsi suplemen dapat membantu meningkatkan target !! hal itu perlu anda ingat.

Demikianlah tujuh cara yang dapat anda lakukan untuk membentuk otot pria kurus . Lebih sering anda melkukanya maka hasil yang akan anda dambakan akan segera terlihat dan pastinya dibutuhkan keseriusan yang tinggi untuk menjamin hasil yang baik , namun di samping itu semua jangan pernah anda melupakan yang namanya berdo'a kepada sang kuasa , karena dengan ijinnya lah segala sesuatu itu bisa menjadi lebih baik dan berubah . Salam sukses .....
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger