Headlines News :
Home » » Tips Berjilbab sesuai dengan bentuk wajah

Tips Berjilbab sesuai dengan bentuk wajah

Written By Unknown on Monday 8 October 2012 | 19:18

Tips Berjilbab sesuai dengan bentuk wajah - Menggnakan kerudung atau berjilab atau hijab memang sudah menjadi hal yang wajib bagi semua wanita muslim yg ada. Disamping itu di Indonesia sendiri mnggunakan kerudung/jilbab sudah merupakan trend saat ini. Banyak model yang yang menjdi ngetrend saat seperti jilbab segiempat Mostif simple , jilbab simple dan tidak ketinggalan gaya jilbab terbaru 2012 . Kesemuanya itu merupakan trend dalam berjilbab sekarang ini .

tips ,memilih,jilbab,sesuai,dengan,bentuk,wajah,gaya,model,wajah,oval,lonjong,panjang,bulat,segiempat.trend



Menggunakan kerudung dengan gaya jilbab model moderen tidak selamanya akan membrikan kesan yang cantik dan menarik bagi yang menggunkanya , kerena setiap bentuk wajh manusia sangatlah berbda. Jadi penggunaan kerudung yg sesuai dengan bentuk wajah akan menambah kesan yang begitu Indah dan cantik . Blum lagi p'paduan antara warna kerudung dngn warna baju serta warna kulit yang merupakan salah satu bagian penunjang untk menemukan gaya berjilba yag cantiq dan pastinya menarik . 

Untuk itu dibawah ini merupakan 4 tips berjilbab bagi 4 bentuk muka atau wajah 
  • Tips Berjilbab bagi  Wajah lonjong atau panjang
Untuk  wajh lonjong ataw panjang Turkish style adalah gaya b'jilbab pling cocok untuk ini. Memungkinkan anda bisa tampil cantik penampilan anda dgn cra menggulung rambut. Hal ni pastinya akan mbuat volume pada wajah  sehingga wajah akan dilihat seimbang.


  • Tips Berjilbab Bagi Wajah bulat
Bagi Anda yang berwajah bulat, disarnkan menggunakan undercaps yg banyak ditemukan disekitar anda seperti di pasaran. Bagi anda yg b'rambut panjang anda hrus mngikat rambut anda terlebih dahulu .Jangan menggunakan cepol atau konde ataupun semcamnya , krena pemaikaian kedua benda trsebut akan menambh kesan bulat pda wajah . Lalu, ikat kerudung Anda dan pada bagian pipi, tarik hingga separuh bagian pipi tertutup. Perlu diperhatikan kenyamanan saat anda menggnakan kerudung tsb agar tdk sesak dan pastinya nyaman anda gunakan.

  • Tips Berjilbab Untuk Wajah persegi
Untuk muka persegi gunakanlah kerudung/jilba yang model rounded shape. Model ni akan membingkai wajah anda. Garis-garis tajam pda wjah anda yg biasanya membingkai wajah Anda juga akan tersamarkan shingga wajah anda pasti akan terlihat  lebih lembut.Usahakan hindari penggunaa warna yg keras dan mencolok. Penggunaa warna soft  &  layer patinya akan membuat wajah Anda terlihat penuh.

  • Tips Berbjilbab bagi Wajah oval
Bagi anda yang berwajah Oval, anda merupakan orang yg bgitu beruntung karena Wajh Oval baisanya cocok dengan smua gaya jilbab yang ada. Anda hnya perlu kreatifitas dari diri anda tentang cra memadukan warna jilba/kerudung yg cocok dgn warna kulit maupun wrna baju anda. Namun anda harusnya tetap berhati-hati dalam menyerasikan gaya kerudung dengan pakaian yang Anda kenakan. Anda akan terlihat sangat cantik dan menarik dihdpan banyk orang.

TIPS:
Sebaiknya,, pilihlah kerudung  yang berbahan katun asli agar tetap nyaman &  tidak panas saat dpakai. Di samping itu, jilbab yg berbahan katun juga akan menjaga kulit kepala dan rambut Anda agar tetap segar. Kenali bentuk wajah cantik Anda, dan selamat mencoba.

Demikianlah Tips Berjilbab sesuai dengan bentuk wajah semoga bermanfaat ..
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger