Headlines News :
Home » » Cara Cegah Kerontokan Rambut pada Ibu Hamil

Cara Cegah Kerontokan Rambut pada Ibu Hamil

Written By Unknown on Monday 8 October 2012 | 18:32

Cara Cegah Kerontokan Rambut pada Ibu Hamil- Seorang ibu yang tengah hamil pasti banyak memiliki beban, karena Banyak perubahan yang terjadi sepeti perubahn naiknya berat tubuh sang Ibu, Melarnya kulit ,dan membuncitnya perut. Namun hal lain yang juga biasanya sering terjadi yakni rontoknya rambut yang dialami oleh san Ibu yang tengah lagi hamil. Tpi sesuai dengan judul konten ni saya akan share tips tuk mecgah k'rontokn rambut pda ibu yang hamil ..

hamil,rambut,rontok,rambut,cara ,merawat,mencegah,kerontokan,pada,ibu



  • Mencegah krontokan dengan menggunakan Shampo yang mengandung silika/biotin yang mampu m'rangsang p'tumbhan rambut serta mampu m'jaga akar rambut agr tetap kuat.

  • Memakn mMakanan yang bergizi merupakan hal yang wajib u/ ibu hamil sebagai sarana untk menjaga ksehatan si janin dan si ibu . Hal lainya konsumsi nutrisi tertentu yang juga melindungi folikel rambut. Seperti makanan yang kaya akan vitamin E, C, B kompleks, dan zinc.

  • Menggunakan sisir bergigi jarang agar rambut tidak terlalu tertarik serta membuatnya rontok. Selain itu, menyisir rambut juga sebaiknya dilakukan dengan pelan agar kulit kepala lebih rileks dan tidak membuatnya trauma.


  • Salah satu penyebab paling mepunyai efek kerontkan rambut pd bu hamil yakni stress . Usahkan agar si ibu mampu mengimbangi beban stressnya dengan bayi .

Nah, itulah beberapa tips yang sangat berguna bagi ibu hamil untuk mencegah kerontokan pada rambutnya.Ketika bayi sudah lahir, biasanya wanita akan lebih sibuk dan melupakan perawatan rambutnya. Jadi daripada menunggu hingga rontok, lebih baik mencegahnya saat masih hamil bukan..

  • Ingin Panduan Hamil Yang sudah Terbukti  silahkan KLIK Disini

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger