Headlines News :
Home » » Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

Written By Unknown on Friday 12 October 2012 | 21:07

AsalBerbagi.com| Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog. Blogger mana sih yang gak mau pengunjung atau visitornya begitu mlunjak dari hari kehari. Saya rasa pasti semua blogger menginginkan hal yang demikian. Seiring perkembangan dunia blogger mencari pengunjung dan kemudian mendatngkanya ke blog kita tdak-lah begitu gampang, apalagi setelah berlkunya google panda dan Pinguin yang semakin hari keganasanya tiada pula tertandingi. Karena hal tersebut banyak blogger biru atau yg masih pemula sering mengalami putus asa . Jujur saja saya pun merasa hal yg sama yaitu putus asa, bagaimana tidak hal ini bisa membuat saya down ketika hendak membuat postingan. Blog saya yang berumur kurang lebih 1 bulan 5 hari ini , dengan jumlah postingan 116 buah artikel dengan berbagai macam kata kunci, sangat mengecewakan. Pengunjung yang menjajal blog sya hanya kurang lebih 30-50 per hari. Asemm banget, hal tersebut sangat membuat saya tidak semangat lagi .Segala macam cara telah saya lakukan , mulai dari submit artikel ke social bookmark,direktory , facebook ,twitter dll. Namun yg paling membuahkan hasil menurut saya yaitu ketika saya share artikel di facebook . Namun hanya ada beberapa tambahan visitor saja .

pengunjung blog,cara meningkatkan visitor,cepat,dijamin,terbaik,terbaru,

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog 

---------->Nah , Dari Permasalahan diatas yang melanda saya, Nih tiba tiba muncul ide Gila buat naikin Pengunjung blog, Maka dari itu saya mau share ide kodok saya di halaman blog ini dengan judul "Cara Paling Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog" . Dilihat dari Judulnya meyakinkan gak yah ? hahahaha yang penting happy .

----------> Untuk mendatangkan Pengunjung disini saya menggunakan cara "Membuat Fans page facebook". Nah >> Dengan Membuat fans Page facebook pasti anda berfikir Susah Untuk mendapatkan Liker atau Orang yg menyukai Halaman Fans Page Kita . Itu dia masalahnya yang akan diatasi menggunakan tips ini . 

----------> Untuk Cara "Membuat Fans Page Facebook" kita tidak harus Membuat Fans Page Dulu, Namun, Buatlah sebuah akun Facebook dengan Jenis Kelamin Perempuan, Cari foto cewek cantik yag banyak di fb kemudian Upload ke akun anda yg baru . Ingat Fotonya harus sama semua yah ...Untuk selanjutnya Cari sebanyak banyaknya temen , add banyak orang .

-----------> Ketika Temen mu Udah Sekitar seribu/ dua ribuan Ubahh Facebook mu tersebut menjadi Fans page Dengan Cara Migration atau Migrasi akun fb ke Halaman Fans Page . Dengan mengubahnya maka semua temen kita yg berjumlah banyak tersebut akan menjdi Likers Facebook Fans page kita . Cara Ini mungkin sudah Banyak diketahui orang , namun pasti juga ada yg belom tau kan ? Untuk cara Migrate Akun fb ke Fans Page anda bisa cari di mbah Google , karena saya belom sempat share.


Giaman Menurut sobat yang belom tau tentang Hal ini , mungkin bisa di praktekkan ,berhubung saya juga lagi dalam proses ngerjain proyek ini heheheh. Bagi agan yg udah tau tentang hal ini silahkan jgn digubrish ya wkwkwkwkw . Sekian dulu dari saya semoga ada manfaatnya . Kurang serta kelebihanya mohon dimaafkan. Putus asa bukan sifatnya blogger Indonesia . 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger