Headlines News :
Home » » Cara Melipatgandakan Uang Dengan Sedekah

Cara Melipatgandakan Uang Dengan Sedekah

Written By Unknown on Sunday 14 October 2012 | 07:55

AsalBerbagi.comCara Melipatgandakan Uang Dengan Sedekah. Uang merupakan suatu alat tukar yang sah dalam kehidupan. Berbicara tentang uang pasti tidak jauh melangkah tentang hubungan dengan kebutuhan . Segala kebutuhan manusia bisa terkontrol oleh yang dinamakan Uang atau biasa disebut dengan duit . Namun disamping semua itu segala permasalahan, pertikaian semua krena uang dan segala kebaikan dan kebijakan pun kadang tidak luput dari yg namanya uang , hal ini mungkin sudah merupakan takdir atau kodrat dari sang ilahi .

Melipatgandakan uang, cara,tips ,Emas,sedekah, cara sedekah


Melipatgandakan Uang Dengan Sedekah 
Banyak orang yg membutuhkan uang pastinya dengan 2 cara yaitu halal dan haram . Kedua cara tersebut telah diberikan oleh tuhan kepada kita sang hamba untuk memilih jlana rezeki mana yg akan kita pilih nantinya dan qta di haruskan untuk siap dengan segala resiko yng akan membebani diri qta. Berlanjut tentang permasalahn uang yaitu mengenai pelipatgandaan uang yang ingin  dilakukan oleh manusia ,karena manuasia memang mempunyai nafsuh yg tinggi serta rasa syukur yg sedikit . 

Sebenarnya dalam melipatgandakan uang masih banyak cara halal yg bisa kita tempuh , yaitu salah satunya dengan sedekah. Namun kebanyakan orang orang sering ditipu denhgan maraknya dukun yg bisa melipatgandakan uang , namun hanyalah tipu daya setan belaka . 

Melipat Gandkan Uang dengan cara halal seperti sedekah merupakan hal yg di senangi oleh tuhan . Jadi bagi anda yg ingin melipat gandakan uang dengan cara halal bisa anda lakukan hal hal sebagai berikut :

Misalkan anda butuh Uang 2 juta , maka sedekahkanlah kepada anak yatim uang anda sekitar 200 ribuan atau lebih dengan ikhlas maupun tidak ikhlas alloh selalu melihat usaha kita . Apakah anda kurang percaya dengan hal tersebut ? jika halnya anda masih ragu berarti Anda MERAGUKAN KEKAYAAN ALLOH SWT . Jika biasanya anda hanya bersedkah 2 ribu rupiah dimesjid ,maka tingkatkan menjadi 20 ribu rupiah , 

Semakin anda dalam keadaan terpuruk atau kekurangan maka situasi ini merupakan situasi yg sangat baik untuk bersedekah walaupun uang yg kita punya hanya tinggal sedikit . Maka dengan Kekayaan alloh yg tiada batas akan mendatangi anda .

Saya rasa hal ini bisa dilakukan asalakan dilandaso dengan KEYAKINAN yang tinggi , seyakin yakinya akan kekuasaan alloh , Silahkan anda coba cara melipatgandakan Uang dengan Sedekah , pasti imbasnya begitu baik , yakin lah seyakin yakinya.


Demikianlah Sedikit tips serta cara melipatgandakan uang dengan cara yang halal . Saya bukan mau menggurui anda namun saya hanya berbagi tips serta selalu mengingatkan anda akan kekuasaan alloh , karena setiap saat setan selalu menggoda agar manuasia lupa pada tuhanya . Sekian .... =D

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger