Headlines News :
Home » » Bagaimana Cara menghilangkan bulu ketiak permanen

Bagaimana Cara menghilangkan bulu ketiak permanen

Written By Unknown on Thursday 7 March 2013 | 13:46

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen. Bulu ketiak tentu ad fungsinya ketika dipaketkan dengan tubuh kita oleh yang maha menciptakan langit dan bumi beserta isinya, namun saya pun belum tahu apa fungsinya. Selain memilik fungsi terselubung tentunya bulu ketiak juga bisa mengganggu penampilan bukan ?. Hal ini pastinya sangat berlaku bagi wanita, dimana para wanita tidak mau memiliki bulu ketiak apalagi sampai keluar dan membahana di lubang lengan baju . Lain halnya dengan pria, bahwa bulu ketiak pada pria terlihat aman aman saja, bahkan dengan adanya bulu ketiak dengan jumlah standar pada pria akan membuat seorang pria tersebut terlihat maco..

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen


Salah satu langkah atau solusi untuk Cara menghilangkan bulu ketiak permanen yaitu dengan cara mencukurnya sampai mencabut ke akar akarnya. Selain itu masih banyak lagi cara yang telah terbukti hasilnya . Dibawah ini saya telah membahs beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah ini. 

Cara yang bisa anda tempuh Untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen yaitu dengan Cara "Elektrolisis" Teknik ini relatif baru dan merupakan satu-satunya metode yang benar-benar dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Dalam teknik ini, folikel rambut dialiri arus listrik kecil untuk membunuh sel-selnya. Jika Anda tertarik pada perawatan ini, sebaiknya Anda mengunjungi profesional yang kompeten melakukannya.

Nah, sudah tahukan bagaimana Cara menghilangkan bulu ketiak permanen, jika anda sudah tidak sabaran, silahkan kunjungi profesional ketiak yang ada di kota anda dan segera tanyakan biaya jika melakukan ELEKTROLIS, dengan demikian dijamin deh bahwa bulu ketiak anda bakal lenyap ditelan bumi. 

Sekian dulu informasi dari saya tentang bulu ketiak, semoga bisa menjadi pembelajaran bagi anda selain itu semoga pula anda mendapatkan solusi yang baik tentang cara emnghilangkan bulu ketiak. Sekian dari saya dan terima kasih telah membaca artikel saya.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger