Headlines News :
Home » » Inilah Autotext blackberry terbaru paling lengkap 2013

Inilah Autotext blackberry terbaru paling lengkap 2013

Written By Unknown on Wednesday 20 February 2013 | 23:34

Autotext blackberry terbaru sekarang lagi jaman jamanya di gunakan para pengguna BBM atau blackberry massenger, Jadi pengguna smartphone lainya yang belum bisa memakai ini saya rasa kita bisa mengakalinya dengan mengetikanya di kotak sms kita misalnya pada handphone comuniketer hehehe. Auto text memang merupakan emotion yang lucu yang bisa menghibur ketika kita mengetikkan pesan di handphone bb kita dan pastinya ada rasa tersendiri yang muncul ketika mengetikkan auto text sebagai pelengkap pesan yang kita ketikkan .

Autotext blackberry terbaru

Autotext blackberry terbaru


Sedikit penjelasan tentang Autotext Blackberry terbaru yaitu merupakan emoticon yang telah tersusun menggunakan karakterhuruf, angka,dan simbol dan tentunya susunan beberpa karakter ini mengungkapkan ekspresi seseorang, yah mirip mirip emotion facebook lah pastinya . Ada banyak expresi loh yang bisa dibentuk dari autotext ini yaitu autotext ketawa, sedih,lucu,ngakak dan sebagainya. Adapun bentuknya ada banyak macam loh yang bisa anda temui. Biasanya kalau kita belum punya BB kita bisa melihat ada autotext di status facebook temen kita dan lain sebagainya.

Langsung saja jika anda ingin menggunakan autotext bb silahkan "KLIK DISINI !!"

Silahkan klik link yang ada diatas untuk mendapatkan Autotext blackberry terbaru, Demkianlah informasi tentang Autotext blackberry terbaru paling lengkap 2013 semoga artikel ini bisa memberikan anda sebuah solusi yang baik atas dasar pencarian anda di mesin pencari . Terima kasih telah membaca blog saya dan angan lupa untuk kembali mengunjungi blog ini . Salam 

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger