Headlines News :
Home » , » Bagaimana Cara menghilangkan jerawat dengan air garam

Bagaimana Cara menghilangkan jerawat dengan air garam

Written By Unknown on Monday 25 February 2013 | 10:27

Bagaimana Cara menghilangkan jerawat ?, Itulah biasa kalimat yang sering keluar dari benak orang orang yang memilik kelebihan jerawat. Di blog ini asalberbagi.com telah banyak dibahas tentang tips dan cara menghilangkan jerawat baik secara alami maupun dengan cara yang menggunakan produk. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau jerawat merupakan bintik yang meuncul di daerah wajah ,leher kadang di bokong dibagian punggun dan belakang tubuh manusia yang mana kehadiranya tidak di inginkan. Bukan kah demikian faktanya, banyak manusia terutama remaja yang masih dalam mas pubertas dipusingkan dengan hal yang satu ini. Selain itu jangankan remaja, manusia dewasa pun yang sudah melalui masa pubertas masih dihinggapi jerawat. Dengan adanya hal ini tentunya akan semakin bertambah pula produk yang diciptakan untuk mengatasinya, namun masalh ini bagi sebahagian besar orang masih saja terus menghantui.

Bagaimana cara menghilangkan jerawat

Bagaimana Cara menghilangkan jerawat
Pernahkah anda berfikir bahwa dengan bahan dapur seperti garam bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Nah jika anda belum tahu tentunya akan muncul lagi dibenak anda tentang Bagaimana menghilangkan jerawat dengan air garam ? tetunya terdengar asing atau aneh kan . Namun hal ini betul betul bisa membantu anda. Tips ini saya dapat dari beberapa sumber di Internet dan jika anda ingin mencobanya maka berikut caranya ...

  • Anda Disarankan untuk mencuci muka terlebih dahulu
  • Lalu sediakan satu gelas air hangat dan juga garam secukupnya
  • Selanjutnya kamu tinggal campurkan air hangat tersebut dengan garam dan aduk hingga rata.
  • Ambillah sebuah kapas kecil dan kemudian rendam menggunakan air garam tersebut.
  • Selanjutnya tekan tekan jerawat kamu menggunakan kapas tersebut secara perlahan dan sesekali tempelkan beberapa detik.
  • Insya alloh dengan izinya jerawat anda tidak akan meradang keesokan harinya.
Adapun cara Lainya yang masih menggunakan Air garam yaitu dengan cara sebagai berikut.
  • Campurkan air garam dengan buah buahan misalnya belimbing atau tomat 
  • Tumbuk halus buah tomat atau belimbing ( bisa juga keduanya ) Lalu hasil tumbukan tersebut anda ampurkan dengan air garam.
  • Kemudian jika sudah halus maka anda tinggal mengoleskannya ke bagian jerawat yang ada di wajah anda dan biarkan selama 20 menitan. 
  • Eitss belum berakhir sampai disitu, Jika sudah kemudian bilas bersih wajah anda menggunakann air garam.

Sebenarnya masih banyak lagi cara yang bisa kita tempuh untuk menangani hal ini. Bagaimana cara menghilangkan jerawat ? Bukankah salah satu cara ini cukup mudah untuk dilakukan. Jika anda belum bisa menyembuhkan jerawat yang anda punya maka jangan pernah berhenti mencoba cara yang alami dan jangan pernah coba coba produk secara gonta ganti karena menurut banyak referensi yang saya temukan , hal ini sangat berbahaya tentunya. 

Demikianlah informasi tentang Bagaimana Cara menghilangkan jerawat dengan air garam semoga bisa mebantu anda menemukan solusi atas apa yang anda cari. Sekian dulu tips dari saya dan semog banyak manfaat yang anda dapatkan dari membaca artikel ini . Sekian dan terima kasih

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger