Headlines News :
Home » » Tanda tanda Cowok suka sama cewek

Tanda tanda Cowok suka sama cewek

Written By Unknown on Friday 28 December 2012 | 05:12

Asalberbagi.comTanda tanda Cowok suka sama cewek - Ciri ciri pria jatuh cinta,atau ciri dan tanda lelaki atausuka sama perempuan.

Tanda ,tanda Cowok, suka, sama, cewek ,ciri,ciri
Sobat, tahukah anda gimana ciri ciri kalau ada lelaki atau pria yang lagi jatuh cinta terhadap seorang wanita? Mungkin anda bisa menjelaskanya jika anda adalah seorang lelaki yang lagi jatuh cinta. Namun bagaiman dengan si wanita, apakah dia bisa merasakan jika ada sesuatu yang sedang dia rasakan terhadap sang lelaki. Atau biasa disebut dengan hukum tarik menarik heheh. Hali inilah yang akan menjadi pembahasan pada halaman post kali ini.

Jika anda wanita saya rasa hal ini perlu anda baca dengan seksama agar anda bisa menegtahui jika ada seseorang pria yang lagi sedang jatuh cinta kepada anda. Jikahalnya anda seorang wanita yang biasa merasakan ada yang aneh dari teman pria anda, bisa jadi dia menyukai anda namun hal itu tidak selalu benar. Nah ..bagaimana tanda tanda yang sebenarnya atau Gamabaran Umum yang dilakukan oleh seorang pria jika tengah jatuh cinta kepada wanita yang disukainya ?? Baca tanda tandanya dibawah ini :

  • Tanda tanda Lewat ungkapan fisik
Ungkapan cinta tidak selamanya secara lisan loh ,, namun ungkapan cinta juga bisa ditunjukkan secara fisik. Salah satunya jika teman pria anda mengggandeng tangan Anda sewaktu jalan berdua, menatap mata Anda dalam-dalam atau membelai rambut Anda dengan lembut. Kontak fisik semacam ini mampu memberikan kedekatan perasaan yang tidak dapat diperoleh dengan mudah melalui cara lainnya. Percaya gak percaya, tapi itulah faktanya.

  • Berkompromi
Tanda tanda yang kedua adalah, dia rela meninggalkan kebiasaan lamanya atau bahkan mengurangi hobby_nya  demi anda .Misalkan dia rela meninggalkan hoby bermain futsal, game dan lain sebagainya.
  • Memberikan hadiah spesial
Kata Cinta tidak selalu harus dikatakan secara verbal. Tapi cinta juga bisa diungkapkan lewat tindakan. Misalnya saja dengan memberi hadiah. Hadiah itu sendiri tak selalu dalam bentuk fisik seperti permen, bunga atau yang lainnya. Ada jenis hadiah lain yang kerap diberikan pria pada pasangannya namun seringkali tidak disadari oleh si wanita. Misalnya saja, waktu yang diberikan oleh pria untuk menemani kekasihnya.
  • Mengenalkan Anda pada orang-orang terdekat
Jika pasangan Anda sudah mengenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya, seperti keluarga dan sahabat, maka itu pertanda kalau dia memiliki perasaan yang dalam dengan Anda.


Itulah beberapa Tanda tanda Cowok suka sama cewek  semoga hal tersebut bisa anda ambil manfaatnya. Jika anda merasa disukai langsung tanya saja, kepada si pria yang anda maksud. Daripada hal yang mengecewakan terjadi seperti dia berpaling ke hati orang lain dan hal tersebut akan membuat anda merasa menyesal .


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger