Headlines News :
Home » , » cara mengetahui sifat asli seseorang terhadap pasanganya

cara mengetahui sifat asli seseorang terhadap pasanganya

Written By Unknown on Sunday 23 December 2012 | 18:34

sifat,asli,munafik,cowok,cewek,Asalberbagi.comcara mengetahui sifat asli seseorang terhadap pasanganya-Pernahkah anda berfikir untuk mengetahui ataupun memprediksi sifat anda terhadap pasangan anda selama anda menjalani hubungan bersama ?. Bagaimana mengetahui sifat anda terhadap pasangan anda ? Mungkin seperti itulah seharusnya judul artikel ini, namun sangat sedikit orang mengetikkan kalimat "Cara mengetahui sifat asli saya terhadap pasangan atau pacar saya", maka dari itu judul artikel diatas saya pelesetkan beberpa kata agar mudah ditemukan di search engine Google.

Oh iya, Jangan Lupa Baca Juga Artikel saya tentang :


Cara memprediksi sifat asli anda terhadap seseorang atau pacar anda bisa anda lakukan dengan beberapa tes dari sebuah website. Website tersebut saya sudah coba, dan setelah saya menjawab beberapa pertanyaan yang dia ajukan kepada saya, dan akhirnya dipenghujung pertanyaan yang tidak begitu sulit dijawab dan kita hanya diberikan 2 atau beberpa pilihan saja, saya diberikan hasil dari jawaban yang saya berikan( Kurang mengerti ?hehehe). Hasil yang saya dapatkan saya rasa sebagian memang terdapat pada diri saya naun sebagian kecil adalah tanda tanya menurut saya. 

Bagi anda yang Ingin segera mencobanya Silahkan anda menuju website ini : 
http://maniak-it.com/psiko2.php 

Setelah itu masukkan Nama anda dan juga nama pasangan anda. Kemudian jawab semua pertanyaan yang diajukan oleh website tersebut sesuai dengan kejujuran anda.

Maka dibagian Result atau hasil anda akan diberikan hasil dari jawaban yang anda ajukan selama proses pertanyaan. Ini hanya prediksi tidak 100% benar, mungkin hanya anda yang lebih mengetahui diri anda dibandingkan dengan aplikasi tersebut.

Demikianlah artikel tentang cara mengetahui sifat asli seseorang terhadap pasanganya semoga bisa bermanfaat untuk anda.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger