Headlines News :
Home » » Rahasia Cara Mendapatkan Pagerank Google Dengan Cepat

Rahasia Cara Mendapatkan Pagerank Google Dengan Cepat

Written By Unknown on Thursday 22 November 2012 | 00:06

pagerank,cara,cepat,seo,2,3,1,dengan mudah,alami,
Asalberbagi.com | Rahasia Cara Mendapatkan Pagerank Google Dengan Cepat - Yayoi,,, akhirnya saya tidak bisa menahan sendiri kesenangan saya ketika sedang menegtik artikel ini. Sempat sih berfikir untuk tidak membagi pengalaman  dan tips karena persaingan di dunia bloging tapi eh .... apa daya dan apalah arti sebuah ilmu jika kita tidak membaginya. Berbicara mengenai pagerank, pasti para blogger pemula ( yg master lewat aja dah ) ..langsung merasa berambisi untuk bisa menempati posisi 1,2, 3 pagrank google kan ?

Dari semua ambisi itu saya juga pun merasakanya. Dari ambisi yg kuat agar bisa mendapatkan pagerank google saya melakukan searching di google tentang Cara mendapatkan pagerank dengan Cepat. Dan Alhamdulillah syukur banget kepada alloh swt. akhirnya pada saat google update pada bulan november 2012 blog saya akahirnya mendaptkan pagerank 2. Usia yg cukup muda untuk blog yg berumur 2 bulan lebih menempati pagerank 2 google.

Saya berani berbicara pagerank karena saya mau share , dan saya juga telah mendapatkan pr 2. Nah apalah arti berbicara pr namun blog kita saja belum PERNAH mendapatkanya. Sangat omong kosong untuk bercerita jika hanya blog yg menempati posisi pagerank 0 untuk bercerita yah.... gmana , betul ga sob ?

Nih aku kasi tau pengalaman ku Waktu, Memburu Pagerank. Sebenarnya Saya tdak berharap dapt pagerank 2, pagerank 1 aja udah cukup membanggakan, namun kenyataan lebih indah yah sob...Ok Saya kasi tau Cara saya medapatkan pagerank 2 yah...

Rahasia Cara Mendapatkan Pagerank Google Dengan Cepat
  • Awalnya saya menggunakan Program Auto Backlink Bernama SenukeX... ( Kalau belom tau cari aja di google ) .. Software ini saya beli beserta ebook dengan harga kurang lebih 250.000. Kemudian saya menggunakan software tersebut dan hasilnya lumyan bagus juga bisa mensubmit blog kita k berbagai social bokmark dengan otomatis, dengan gaya Link pyramid. Namun kekuranganya software ini, kita harus mengisi cpatcha satu persatu... Tapi bulan kemudian pemilik ebook mengupdate softwar capcha snipper, jadi ga pake capcha lagi.

  • Terus yang kedua,, saya mencari backlink dari minmal 5 perhari, Submit artikel ke social bookmark, dan artikel directory.

  • Yang ketiga , saya tukeran Link sama blog yg ber pr 1, 2, 3 tapi biasanya mereka yg udah punya pr tinggi sangat jarang yg mau tukeran dengan Blog pr 0.

  • Dan yang Terakhir yaitu saya mempelajari cara research keyword, Optimasi Konten dan manual backlink serta otomatis backlin dari ebook yang saya beli tadi . Maaff bukanya saya tdiak mau memberitahukan caranya tapi Di ebook terdapat  Tulisan bahwa melanggar hak cipta akan dikenakan sanksi. Untuk itu saya hanya beri sedikit bayangan.

# Untuk mencari keyword ,,, di ebook yg saya beli aterdapat software otomatis yg bisa digunakan, dan juga kita diajarkan cara research keyword secara maual , menggunakan google keywords tool.

# Untuk Optimasi konten, Pemilik ebook juga telah menyediakan Software Artike rewriter , yg bisa meriwrite artikel blog lain. Selain iyu ada juga cara optimasi konten dengan cara manual.

# Dan Untuk Otomatis backlink ,,, ini dia yang sya paling suka yaitu Dia menyediakan software Senukex yag harganya bisa mencapai Puluhan dollar , namun di dalam paket ebook tersebut  hanya cukup membeli ebooknya saja. 

# Adapun tekhnik manual backlink yg dilakukan sangat bagus, dan keluar dari jangkauan fikiran anda. Rahasia mendapatkan backlink untuk kontes seo bisa anda pelajari ....

Dibawah ini merupakan EBokk berkualitas yang saya pelajari dilengkapi dengan berbagai macam software penunjang, Backilink Otomatis dan Manual Bcaklin....



UNTUK ITU JIKA ANDA MASIH PENASARAN SILAHKAN MENUJU HALAMAN DIBAWA INI AGAR ANDA BISA BELAJAR BANAYaK TENTANG SEO ....( SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN,,,NAMUN SAYA BUKAN AHLINYA ) INGAT ITU ... SAYA TIDAK MAIN MAIN.... SAYA MDEAPATKAN PAGERANK 2 BERKAT BELAJAR DAN USAHA YANG KERAS, NAMUN BEBERPA BLOGGER MENDAPATKAN PAGERANK TANPA USAHA , DAN ITU MERUPAKAN ANUGRAH YG DIBERIKAN MABAH GOOGLE .. HEHEHEH TAPI APALAH ARTINYA SUATU HASIL TANPA USAHA ???



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger