Headlines News :
Home » , » Harga Foto dan Spesifikiasi Honda zoomer x terbaru

Harga Foto dan Spesifikiasi Honda zoomer x terbaru

Written By Unknown on Monday 12 November 2012 | 22:18

harga,spesifikasi,honda zoomer x, terbaru,2013
Asalberbagi.comHarga Foto dan Spesifikiasi Honda zoomer x terbaru - Honda Zommer X adalh motor skuter matik yang akan segera diluncurkan oleh Honda. Dengan model baru yang cukup uniq dan begitu beda dari model model sebelumnya yang banyak beredar di pasaran motor, Dengan hal ini tentunya sudah diketahui bahwa Honda akan bersaing melawan para pesaingnya di dalam dunia motor skutik dengan mengandalkan Honda zoomer x. Selain desain dan gayanya yang uniq motor honda zoomer juga sangat elegan di depan banyak pasang mata. Untuk harga dari berbagai sumber informasi yang saya dapatkan bahwa motor ini akan di bandrol dengan harga yang lumayan umum di dunia motor skuter matik yaitu berkisar antar 14 jtaan lebih. Anda bisa lihat gambarnya disamping, kalau menurut saya sangat sesuai dengan harganya .

Spesifikasi Honda Zoomer X

  • Memiliki mesin utama dengan tekhnologi SOHC dua katup, satu silinder berkapasitas silinder 108cc, dan juga menggunakan sistem pendingin udara. Honda zoomer x pastinya akan  menggunakan sistem pengabutan injeksi (PGM-FI) yg jga telah digunakan di motor Honda beat injeksi. Spesifikasi Honda zoomer X akan mempunyai dimensi motor dengan panjang 1.831mm, lebar 763 mm dan tinggi motor 1.065mm.

  • Desaign Motor ini yaitu mempunyai lampu depan segi delapan yang mirip dngan robot transformer serta memiliki jok berbeda dengan motor matik lainya yaitu honda zoomer X mepunyai bukaan jok ke arah samping. Hal ini dimaksudkan agar bagasi Honda zoomer X dapat membawa peralatan yang berukuran panjang dimana hal ini sangat berguna untuk pengguna yang aktif dan memerlukan ruang bagasi lebih luas. Untuk spesifikasi roda, Honda zoomer X akan menggunakan velg ukuran 12 inch dengan ukuran ban depan 100/90 R12 dan ban belakang 110/90 R12.



Video Honda Zoomer X


Nah, gimana menurut anda tertarik dengan motor skutik yang satu ini, Untuk itu jual segera motor lama anda dan Update dengan motor terbaru ini dijamin cewe2 pada ngelirik heheh. Mungkin kita belum mengetahui tentang performanya namun, motor ini telah diluncurkan di Thailand beberapa waktu yang lalu dan dari beberapa video yang saya lihat membuktikan bahwa performanya begitu baik, nice dan belum tentu sempurna. Sekian dari saya tentang Harga Foto dan Spesifikiasi Honda zoomer x terbaru semoga bisa menjadi referensi dan juga menjadi hal yang bermanfaat untuk anda . Sekian dari saya dan terima kasih .


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger