Headlines News :
Home » , , » Cara Menurunkan berat badan dengan Cepat

Cara Menurunkan berat badan dengan Cepat

Written By Unknown on Saturday 10 November 2012 | 14:45

Tips jitu Menurunkan berat badan dengan Cepat - Cara menurunkan berat badan secara alami. Menurunkan berat badan tanpa diet,cara menurunkan berat badan,cara cepat menurunkan berat badan, diet menurunkan berat badan, tips cara menurunkan berat badan, menurunkan berat badan dengan cepat, cara menurunkan berat badan alami, menurunkan berat badan alami, cara menurunkan berat badan secara alami, tips menurunkan berat badan

Dipostingan ini saya akan memaparkan sedikit tips dan cara untuk menurunkan berat badan. Berbicara soal berat badan kita tidak bisa pungkiri bahwa terkadang banyak orang yang memiliki berat badan yang diatas rata rata sangat merasa terganggu dengan penampilan mereka, sebahagian lagi malah ingin menaikan berat badanya dan sebahagian lagi merasa senang senang saja dengan berat badan yang mereka miliki. Permasalahanya adalah bagi orang yang telah merasa terganggu dengn ukuran berat badan sendiri terutama wanita jika terlihat gendut,buntal kan biasanya mereka merasa kurang pd ( percaya diri ). Bag anda yang merasa mempunyai berat badan yang over tidak usah berkecil hati karena insya alloh saya akan memberikan solusi yang baik dan dapat anda coba. 

Dengan Berpuasa 
Dengan melakukan puasa menurut saya bisa menurunkan berat badan, karena hal ini pernah saya lakukan dan hasilnya berat badan saya turun, selain itu puasa dengan niat menurunkan berat badan juga kita bisa mendaptakan pahala walaupun niat awalnya hanya untuk menurunkan berat badan saja .

Dengan Rutin berolahraga 
Dengan melakukan olahraga secara rutin atau bisa anda coba tiap hari, misalnya jogging pagi dan sore dan olahraga yang lainnya. Bagi orang yang berbadan gemuk biasanya ketika menurunkan berat badan dengan cara olahraga akan terlihat pertambahan tinggi badan. Ntah karena apa sebabnya ( saya bukan pakarnya ) tapi kebanyak orang gemuk yang akhirnya badanya turun namun juga terlihat lebih tinggi dari ukuran tubuh sebelumnya.

Jangan Keseringan Makan Tengah Malam
Hal utama yang biasa menyebabkan naiknya berat badan seseorang yaitu ia keseringan makan tengah malam sebelum menjelang tidur. Nah hal ini dapat anda kurangi bagi anda yang keseringan melakukan hal ini .

Komitmen yang besar 
Salah satu hal yang paling dalam menurunkan berat badan adalah Komitmen yang besar dan serius, Saya yakin dengan komitmen dan usaha yang keras pasti berat bdan anda akan turun.

Biasakan minum air sebelum makan.
Cobalah biasakan meminum segelas air sebelum makan, sebanyak 2 gelas atau lebih. Hal ini bisa membantu anda cepat kenyang hanya dengan beberapa gelas air.

Atur waktu makan anda
Anda bisa mengatur waktu makan anda yang lebih sedikit dibandingkan sebelumnya, gunakan komitmen yang kuat dari dalam diri anda agar tidak terlalu terpengaruh untuk makan terus . Anda bisa menggunakan hoby anda sebagai pengganti waktu makan anda , tapi jika hoby anda makan yah derita loe ^-^

Atur Porsi makan anda
Saya rasa posrsi makan anda harus anda atur menjadi lebih sedikit, namun biasanya ini sulit kalau anda kebiasaan mengambil jumlah porsi yang banyaka, namun komitmen lagi lagi dibutuhkan dalam diri anda sendiri, dan salah satu cara u/mengurangi porsi makanan yaitu dengan meminum bebrapa gelas air sebelum mengambil makanan .





Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger