Headlines News :
Home » » Cara memancungkan Hidung Alami Tanpa Operasi

Cara memancungkan Hidung Alami Tanpa Operasi

Written By Unknown on Thursday 22 November 2012 | 11:03

mengecilkan hidung,mancung,alami,cepat,alat,operasi,tanpa
Panduan Cara memancungkan Hidung Tanpa Operasi - Keinginan Untuk mempunyai bentuk tubuh yang sempurna sangat di inginkan para wanita. Namun bukan hanya wanita saja, sekarang tidak sedikit pria juga menginginkan hidung yang mancung. Terlanjur mempunyai hidung yg pesek , hal pertama yang dilakukan adalah memanjatkan rasa puji syukur atas nikmat yg diberikan tuhan karena tuhan masih memeberikan hidung. Coba bayangkan jika tuhan tdak membrikan anda Hidung, gmana rasanya tuh..
Hidung mancung Bukn hanya dapat di miliki oleh orang yang terlahir dengan hidung mancung saja. Orang pesek pun bisa memiliki hidung mancung dengan cara melakukan opersi hidung. Tapi hal ini sangat mustahil bagi anda yg serba keurangan dalam hal perekonomian. Untuk makan aja susah apalagi oeprasi pelastik. Namun beberapa Cara dibawa ini bisa memberikan anda solusi lain yg dapat anda  lakukan agar hidung anda bisa tampil mancung. 

Cara Yang PertamA yaitu Memancungkan Hidung Dengan Menggunakan Alat .
  • Nose up clipper, alat untuk memancungkan khusus untuk hidung yang memiliki efek merata dari tulang hidung sampai cuping hidung yang melebar. Alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan Anda.
  • Menggunakan nose straightener atau pelurus hidung untuk memperbaiki bentuk hidung agar lebih mancung dan simetris
  • Dermal filler restylane adalah bahan kimia yang berasal dari asam hyaluronic dan dibuat menjadi gel sebagai pengisi kulit dengan cara diinjeksi ke jaringan dermis kulit wajah. Penggunaan dermal filler restylane mampu bertahan selama 6 � 12 bulan. Hanya saja kadang menimbulkan efek samping pada hidung seperti warna menjadi kemerahan disertai pembengkakan di daerah injeksi serta menjadi sangat sensitif terhadap efek panas.
  • Teknik contouring adalah teknik mengecilkan hidung melalui trik penyamaran bentuk hidung dengan menggunakan make up. Teknik ini relatif aman dan harganya cukup murah. Cara melakukan teknik contouring ini adalah dengan menutup bagian tengah hidung dengan salah satu jari kita kemudian mengoleskan eye shadow warna coklat dengan tipis pada bagian sisi hidung yang tidak tertutup jari tadi hingga di batas alis.
Cara Yang Kedua Yaitu Memancungkan Hidung Tanpa Alat. 
Cara ini merupakan solusi dari segala cara. Jika anda tidak punya uang untuk operasi dan juga males membeli alat pemancung hidung anda bisa gunakan cara yg ketiga ini. Cara Ini hanya dilakukan tanpa efek samping dan resiko yang besar pula jika dibandingkan dengan menggunakan alat operasi dan juga mennguanakan alat pemancung hidung lainya yang banyak dipasaran. Untuk cara yang terakhir ini anda hanya perlu menggunakan kedua tangan anda dengan sistem memijat. Untuk melakukanya cukup Mudah yaitu silahkan ikuti Panduanya KLIK DISINI .... !!!

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger