Headlines News :
Home » » Cara dan Tips Menggemukkan Badan Terbukti Alami

Cara dan Tips Menggemukkan Badan Terbukti Alami

Written By Unknown on Thursday 22 November 2012 | 09:51

cara,tips,menggemukkan,badan,alami,cepat,menambah
Asalberbagi.com | Cara dan Tips Menggemukkan Badan Terbukti Alami. Mungkin bagi sebhagian orang ada yg mau gemuk dan bagi sebahagian lagi ada yang ingin kurus. Itulah salah satu bentuk keadilan yg diberikan tuhan, Coba anda bayangkan jika di dunia ini semua orang gemuk,, wah wah,,, dunia bisa sesak kan heheh. Namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan Langkah Langkah Untuk menggemukkan badan secara alami dan cepat . Untuk  cara menurunkan berat bdan sudah saya bahas pada bebrap waktu yg lalu.

Untuk menggemukkan badan dengan cepat saya rasa merupakan hal yg tidak terlalu sulit da juga tidak terlalu mudah. Intinya anda hanya perlu melakukanya dengan sepenuh hati dan dengan dinikmati serta di ambil senangnya.

Nah kita langsung ke Panduan Tutorial menggemukkan badan secara alami..Sebagai berikut.
Untuk menggemukkan badan saya pernah mencobanya waktu saya liburan ke kampung halaman selama 1 bulan dan ternyata dalam waktu kurang lebih 3 minggu akhirnya berat saya bertambah antara 5 - 7 kil0gram. 

Cara dan Tips Menggemukkan Badan Terbukti Alami  versi saya
Cara yang saya lakukan adalah cara yg pernah saya temui Di Internet yaitu dengan cara Memperbanyak jumlah waktu makan saya. Saya makan tidak cukup 1 porsi nasi, tapi dalam sehari saya biasa makan maksimal 5-7 kali dalam sehari dan minimal 4 kali makan dalam sehari. Pagi sarapan saya makan , kemudian selang waktu 2 jam sekitar jam 9 saya makan lagi, kemudian biasanya saya tidur... Lalu bangaun jam 11 makan lagi .. Pokoknya Agar bisa gemuk Usahakan makan 5 - 6 kali dalam sehari..walaupun makananya cman nasi tempe, atau mie instan aja. Dulu saya cman makan mie instan tapi gemuk juga ..

Cara menggemukkan badan versi teman 
# Salah satu cara yg pernah saya dengar juga dari salah seorang temen saya yaitu, jika kepengen gemuk cobalah ngemil.. dimalam hari sebelum tidur. atau kalau bisa makan aja ,,beberapa makanan yg enak..

# Cara lain yaitu meminum suplemen penambah nafsu makan, atau jamu..!!

# Cara lain yaitu Minum susu banyak banyak


Nah itulah pengalaman saya dalam menggemukkan badan secara alami dan cepat , mungkin bisa anda mencobanya sendiri...
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger