Headlines News :
Home » , » Tips agar payudara tetap sehat

Tips agar payudara tetap sehat

Written By Unknown on Monday 22 October 2012 | 13:00

AsalBerbagi.comTips agar payudara tetap sehat - Update kembali dengan konten yang lebih fresh dan segar tentunya di kategori lifestyle dan kesehatan yang berjudul Tips agar payudara tetap sehat. Membahas tentang payudarah nih pasti sasaran ke wanita bukan ke pria dan yang pastinya bukan juga ke waria. Payu dara merupakan salah satu organ paling penting yang dimiliki oleh wanita karena mempunyai beberapa fungsi yang begitu penting tentunya, seperti kita ketahui bahwa bukan hanya bayi saja yag butuh payuh darah wanita untuk menyusui namun, pria juga butuh coy hehehe. 

Selain banyak pihak yang membutuhkan payudara wanita juga memperindah tampilan bentuk tubuh agar terlihat lebih seksi dan fresh . Coba anda bandingkan wanita yg masih kenceng payu darhnya dibandingkan dengan ibu ibu yang udah lemes payudaranya dan udah melar akibat dihisap si bayi, pasti enakan mandang wanita yang memiliki payudara yg kenceng kan ? Untuk itu, bagi wanita jagalah payu dara anda agar tetap sehat . Ada beberapa tips untuk membuat payudara tetap sehat dan bisa anda simak dibawah ini.

Agar Payudara wanita teteap sehat, ada beberapa tips yang disarankan yaitu sebagai berikut :
  • Dengan Mengonsumsi brokoli lebih banyak
Penelitian menunjukkan bahwa sulforaphane yg t'kandung didalam sayuran brokoli bsa membantu hati membuang kelebihan estrogen & bisa berdampak pada sel-sel kanker. Mengkonsumsi sayur brokoli juga telah diketahui bsa meningkatkan kelangsungan hidup pada pasien yg terkena  kanker payudara.

  • Dengan meminum teh hijau atau mengambil kapsul teh hijau
Teh hijau yg mengandung bahan aktif yang disebut dengan epigallocatechin gallate,dan merupakan antioksidan yg kuat dan terhadap penelitian, dibuktikan bisa menjadi pelindung terhadap kanker payudara pda wanita. Meminum teh hijau dua cangkir per hari akan bsa menjaga jaringan-jaringan payudara wanita menjadi lebih sehat. Anda juga bsa mencari suplemen teh hijau yang tersedia tanpa kafein.

  • Dengan Cara Menambahkan kunyit sebagai bumbu masakan
Caranya yaitu dengan menambahkan bumbu kunyit untuk bumbu masakan Anda atau mengambil suplemen yang mengandung curcumin karena berdasarkan penelitian tahun 2002, curcumin merupakan  bahan anti-inflamasi, antioksidan yang bersifat kuat dan bisa berpotensi anti-kanker. Hal ini tentunya baik untuk mencegah kanker payudara pada wanita.

  • Meningkatkan asupan vitamin D
Vitamin D bermanfaa untuk pencegahan maupun pengobatan terhadap kanker payudara. Vitamin D secara alami dapat Anda peroleh dari sinar matahari pagi atau Anda juga dapat mengambil suplemen vitamin D. Untuk itu tingkatkan asupan vitamin D anda agar payudara anda tetap sehat

  • Konsumsi sayuran yang mengandung flavonoid
Sayuran hijau yang berbentuk dedaunan seperti peterseli, kemangi, dan seledri, mengandung apigenin yaitu senyawa bioflavonoid yang kuat dan telah terbukti bsa mencegah dan mengobati sel-sel kanker payudara. Sangat baik untuk menjaga kesehatan payudara pada wanita .


Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan wanita agar payu darahnya tetap sehat, semoga bisa membantu dan bisa bermanfaat pula bagi orang banyak. Terima kasih
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger