Headlines News :
Home » » Kelebihan dan Kekurangan Blackberry

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry

Written By Unknown on Thursday 27 September 2012 | 16:46

"BlaCkberry" merupakan gadget yang cukup naik daun selama periode 3 tahun terakhir . Menurut penelitian saya sendiri bahwa semakin tahun harga blackberry juga semakin merosot . Hal ini mungkin dikarenakan banyaknya produsen yang meluncurkan produk baru yang lebih baik . Namun di sisi lain blackberry malah meluncurkan atau boleh dibilang meng Update produknya kembali untuk bisa bersaing dipasaran dengan para produsen yang lain .

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry


Dewasa ini , blackberry sudah banyak digunakan utamanya dikalangan ramaja , berbeda dengan 2 atau 3 tahun yang lalu dimana pengguna blackberry masih minoritas tidak begitu banyak . Bisa jadi hal ini dipengaruhi oleh turunya "harga blackberry" dari tahun ke tahun , jadi bagi anda yang ingin membeli Handphone blackberry yang paling murah sedunia ,tunggu 30 tahun kedepan ,ehhehhe .

Selain faktor harga , bisa disimpulkan juga bahwa masyarakat sekarang ini telah mengeri tentang kekurangan dan kelebihan blackberry dibandingkan dengan produk produk lainya yang banyak beredar . Di bawah ini merupakan beberapa kelebihan dan kekurangan Handphone blackberry yang dapat anda lihat dan bisa menjadi bahan pertimbangan anda disaat anda ingin membeli "balackberry" .

Kelebihan Blacberry dibandingkan dengan produk Lain :

  • Fitur Push mail sangat membantu walau dalam kondisi sinyal seluler data yang kurang bagus.
  • Lebih punya karakteristik sebagai smartphone dengan fungsi social media & fitur messaging dengan dukungan keyboard qwerty.
  • Punya Blackberry messenger (BBM) yang hanya dimiliki ekslusif pada semua perangkat Blackberry.
  • Kalau tidak salah dengar saya pernah diberitahu temen saya kalau Handphone blackberry hilang masih bisa kita check keberadaanya . Jadi tidak perlu panik ( kata temen ku )

Kekurangan Blackberry dibandingkan dengan produk Lain :

  • Secara spesifikasi hardware sudah ketinggalan sehingga pada device-device Blackberry tertentu mengalami keluhan hang dan lemot.
  • Performa dalam menjalankan aplikasi kurang begitu baik seperti menjalankan aplikasi/games berukuran besar.
  • Jumlah aplikasi dan games tidak sebanyak di iOS dan Android.
  • Jarang mendapat update OS dari RIM.
Bagaimana pendapat anda tentang Kelebihan dan kekurangan yang ada pada blackberry ? Semoga saja hal diatas bisa menjadi tolak ukur anda dalam melakukan transaksi pembelian ,serta  anda dapat memilih harga yang pas sesuai dengan features yang diberikan oleh produsen . 

Itulah sedikit bocoran mengenai Kelebihan dan Kekurangan Blackberry semoga wawasan anda menjadi lebih bertambah tentang hal hal yang berbau gadget  dan semoga bermanfaat .





Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger