Headlines News :
Home » » Tukar Link di homepage Blog biar sama sama Untung

Tukar Link di homepage Blog biar sama sama Untung

Written By Unknown on Thursday 18 October 2012 | 05:03

AsalBerbagi.comTukar Link di Homepage Blog biar sama sama Untung . Pasti rata rata yang ngebuka ni halaman pasti blogger , kalau bukan blogger paling ngga' nyasar atau sekedar pengen Liat liat aja, heheheheh. Sob,, munkin kamu dah tau sebelumnya apa manfaat Tukeran Link bagi blog atau web , pasti melimpah manfaatnya kan sob ? Nah untuk manfaat nya itu saya juga Ingin melkukan Tukeran Link dengan Blog siapa aja ... Selain menjalin silaturahmi , hal ini juga bisa membuat blog kita tenar abisss sob . Untuk itu janganlah sungkan sungkan Untuk tukeran Link ...



Bagi Sobat yang mau tukeran Link dengan www.asalberbagi.com silahkan anda Copy Link dibawah ini kemudian Pasang disidebar blog sobat ... Terus Konfirmasi di kolom komentar yang ada dibawah ini . 

COPY 2 LINK BERIKUT LALU PASTE DI SIDEBAR BLOG ANDA  ( INGAT DI SIDEBAR BLOG BUKAN DI HALAMAN ) KEMUDIAN SAYA AKAN PASANG LINK ANDA JUGA DI SIDE BAR KE DUA BLOG SAYA " ASALBERBAGI & CEMOMOT.
===================================================================

<a  href="http://www.asalberbagi.com" title="AsalBerbagi"> Asal Berbagi.com </a> 
<a  href="http://cemomot.com" title="Cemomot"> Cemomot </a>
===================================================================
NB : Perlu Anda ketahui bahwa saya Hanya menerima Tukar Link yang mau memasang Link disidebar Blog atau dihalaman Utama blog dan Link tersebut bisa terlihat disemua halaman atau dengan kata Lain bisa terload disemua halaman blog ... Contohnya Lihat sidebar My Partners Blog ini ,,, Semua Link yang ada didalam scroll tersebut akan dilihat disemua halaman... 

Gimana ? Tertarik menjadi Partner saya ? yah .. semoga ada banyak orng yg mau menjalin silaturahmi dengan saya melalui blog ini . Sekian dari saya tentang Tukar Link di homepage Sidebar Blog biar sama sama Untung  semoga bisa bermanfaat ..
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger