Headlines News :
Home » » Surat Lamaran Keja CS costumer service yang baik

Surat Lamaran Keja CS costumer service yang baik

Written By Unknown on Friday 19 October 2012 | 00:24

AsalBerbagi.comSurat Lamaran Keja CS costumer service yang baik. Bagi anda yang hendak mencari tau tentang Contoh surat lamaran kerja yang bai dan benar ada di blog ini . Untuk surat lamaran kerja cs atau costumer service anda  bisa menggunakan surat dibawah ini :

Contoh surat lamaran yang benar, surat lamaran pekerjaan, surat lamaran costumer service, surat lamaran pekerjaan cs, surat lamaran perusahaan BUMN,


Contoh Surat Lamaran Keja CS costumer service 


Makassar, 17 October 2012

Yth, HRD
PT. ASKES (Persesro)
Jln. A.P.Pettarani No.78, Makassar.


Assalamualaikum Wr,wb
Berdasarkan pengumuman lowongan kerja melalui media surat kabar, saya memperoleh informasi bahwa perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Costumer Service. Saya bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi saya untuk belajar dan mengembangkan diri saya. Oleh karena itu, saya sangat berharap dapat memperoleh kesempatan baik tersebut.

Nama saya ...., berumur ....tahun. Saya telah menyelesaikan pendidikan SMK Pariwisata jurusan Perhotelan dengan nilai rata-rata yang memuaskan. Saya dapat bekerja dalam tim maupun individual dan juga dapat bekerja dalam lingkungan berbagai karakter yang berbeda yang terlibat didalamnya. Pekerja keras, luwes, bertanggung jawab, dan dapat dipercaya adalah beberapa karakter saya. Saya bersedia belajar hal baru dan menyesuaikan terhadap tuntutan target serta melaksanakan system menajemen yang mendukung sasaran perusahaan.

Oleh karena itu, saya berharap dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, sehingga saya dapat belajar dan mengembangkan kemampuan saya serta memberikan kemampuan saya tersebut untuk kemajuan perusahaan bapak/Ibu.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


.............................



Itulah contoh tentang surat lamaran kerja Costumer service , silahkan anda edit surat tersebut sesuai dengan kebutuhan dan penggunaanya . demikianlah tentang Surat Lamaran Keja CS costumer service yang baik semoga bisa bermanfaat .

keywords : Contoh surat lamaran yang benar, surat lamaran pekerjaan, surat lamaran costumer service, surat lamaran pekerjaan cs, surat lamaran perusahaan BUMN,


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger