Headlines News :
Home » » "Black berry Asli atau Palsu" Cara mebedakanya..?

"Black berry Asli atau Palsu" Cara mebedakanya..?

Written By Unknown on Wednesday 17 October 2012 | 09:04

AsalBerbagi.com |"Black berry Asli atau Palsu" Cara mebedakanya..? itulah yang akan menjadi topik pembahasan kita kali ini. Berhubung lagi maraknya pengguna Blackberry atau biasa dsingkat dengan BB ini pasti banyak oknum oknum atau suatu kelompok tertentu yang akan mengambil keuntungan tersendiri dari hal hal tersebut . Seperti kita ketahui semakin laku suatu barang pasti akan ada versi bjakan dari barang tersebut . Kita bisa mengambil contoh negara China yang paling jago membajak hal hal yang berbau gadget , dan hal ini sangat membuat negara tersebut menjadi Untung dan menjadi satu satunya negara yg meminjamkan Uang kepada America heheheh China Hebat yah ,,,, negara Ekonomi yg maju .

bb,blackberry ,cara membedakan,asli atau palsu, bajakan dan original


Cara membedakan antara BB yang Asli dan Palsu yaitu anda harus memperhatikan hal2 sebagai berikut sebelum anda membeli sebuah Hp Blackberry ..


  • Anda Bisa Cek/priksa kode IMEI dan PIN

IMEI & PIN pda BB biasanya terdapat pada filmware handled, dus, dan stiker yang tertempel di tempat baterai. Cara melihat PIN dan IMEI, pada tampilan homescreen yaitu dengan mengKlik --> Options lalu pilih status, tekan tombol Shift + ALT + H bersamaan. Nomor IMEI dan PIN Blackberry yang original akan sesuai dengan yang tertera di stiker luar.

  • Coba Anda Lihat Internal Data

Cek/periksa Lifetime pada option dan status, ketik BUYR. Data lifetime menampilkan angka Nol bila Blackberry Anda masih baru. Jika yang muncul Exceeding 120K dan Voice Usage Exeeding 60 minutes, sebaiknya pikirkan matang-matang sebelum membeli karena itu berarti Bberry dah pernah digunakan secara maksimal. Tpi jgan khawatir BB seperti itu tetap bisa dipakai jika IMEI dan PIN dikroscek atau direfresh lagi.

  • Anda harus Perhatikan Logo dan Dus

Dus Blacberry biasanya mencantumkan stiker identitas handheld dan hak paten. Umumnya ada logo operator seluler berbagai negara. Meski terdapat logo lain negara, jangan khawatir karena Blackberry masih bisa dipakai bila koneksi tak terkunci alias unlock. Ingat, logo di layar LCD harus sama dengan logo yang ada di body.


Itulah beberapa Hal hal yang perlu anda harus perhatikan sebelum membeli handphone Blackberry agar anda tidak tertipu dengan kejamnya dunia ini . Jadi kita bisa menarik kesimpulan bahwa itulah hidup diamana butuh persaingan untuk menjadi yg terdepan , makanya barang bagus pasti banyak sainganya , waspadalah ,,, waspadalah  jika hendak membeli sebuah HP BB,, salah sedikit lagkah saja anda bisa kecewa dan tertipu . Sekian dari saya tentang Cara Membedakan Black berry Asli atau Palsu semoga bisa menjadi wawasan bagi anda dan pastinya sangat bermanfaat .... Thanks
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger