Headlines News :
Home » » Cara dan Trik Terbaru Internet Gratis telkomsel 20 Desember 2012

Cara dan Trik Terbaru Internet Gratis telkomsel 20 Desember 2012

Written By Unknown on Monday 17 December 2012 | 23:16

Asalberbagi.comCara dan Trik Terbaru Internet Gratis telkomsel 20 Desember 2012 -


Internet gratis, bilang aja kalau mau ! siapa sih yang gak mau, kalau bayar mikirnya 2000 kali ok. Ini nih tips terbaru yang saya dapat Bagi anda pengguna Internet telkomsel yang kepengen gratisan. Sumbernya tidak jelas jadi work gak work bukan salah saya gan, karena intinya saya hanya berbagi untuk anda dan saya harap anda bisa maklumi hal ini gratis jadi pasti banyak batas batasnya. Kalau kepengen gratis unlimeted yang sholat, ibdah sedekah dkk supaya masuk surga, nah disurga kamu minta dah semuanya, mau download gratis, mau game online facebookan ama malaikat wwkkwkw, 

Ini dia Cara dan trik Internet Gratis desember 2012 terbaru
Bagian 1
  • Set di HP:
  • Apn: telkomsel
  • Proxy: 136.0.61.151
  • Port: 80
Bagian 2
  • Set Ponsel:
  • APN: telkomsel | internet | andalan Anda
  • Proxy: 121.000.041.245
  • Port: 80
  • Set Opera Mini eXecutioner:
  • HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
  • Protokol: HTTP
  • Yang lain standar.

Ilegel atau legal cara ini saya tidak tahu, yang penting saya bisa berbagi kepada anda. Sekian dari saya tentang Cara dan Trik Terbaru Internet Gratis telkomsel 20 Desember 2012 semoga bisa bermanfaat serta jangan disalah Gunakan .
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lebih baik Berbagi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger